Wah! Universal Studios Singapura Tambah Roller Coaster Baru

Traveler penggemar film Shrek pasti tahu tokoh satu ini. Puss In Boots, si kucing nan menggemaskan kini menjadi tema salah satu wahana di Universal Studios Singapore (USS). Wahananya berupa roller coaster yang seru.

Tak perlu jauh-jauh ke Amerika atau Eropa untuk menikmati beragam wahana penguji andrenalin. Universal Studios Singapore (USS) yang menjadi bagian Resorts World Sentosa (RWS), Singapura, kini punya roller coaster baru.

Nama wahana tersebut adalah Puss In Boots' Giant Journey. Sesuai namanya, wahana ini bertemakan tokoh animasi Puss In Boots yang muncul dalam film Shrek. Wahana ini diluncurkan bersamaan dengan ulang tahun ke-5 USS.

"Peluncuran wahana Puss In Boots' Giant Journey memberikan para pengunjung alasan lain untuk datang dan ikut merayakan ulang tahun Universal Studios Singapore yang kelima," tutur Senior Vice President of Attractions Resorts World Sentosa, John Hallenbeck dalam rilis USS yang diterima detikTravel, Jumat (17/4/2015).

Wahana ini terletak di zona Far Far Away. Traveler akan melihat reruntuhan Giant's Castle yang terlilit batang pohon kacang raksasa. Petualangan ini dimulai saat Puss In Boots dan Kitty Softpaws pergi mencari telur emas berharga unutk menyelamatkan Panti Asuhan San Ricardo yang sedang menghadapi masalah. Traveler kemudian akan bergabung dengan kedua tokoh ini, terbang melawan gravitasi. Menegangkan!

Naik wahana ini, traveler akan melewati banyak liku menegangkan sambil dikejar oleh raksasa yakni The Great Terror. Puss In Boots' Giant Journey akan memacu adrenalin Anda selama sekitar 2 menit.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar