Awww, Selfie Anak Beruang Kutub Paling Imut Sedunia

Foto binatang sedang selfie selalu nge-hits di dunia maya dari gajah sampai monyet. Kali ini giliran anak beruang kutub super imut dari Alaska yang selfie dan langsung mendapat perhatian traveler di sosial media.

Selfie anak beruang kutub ini langsung menjadi pemberitaan beberapa media di Inggris seperti Mirror, Rabu (27/5/2015). Selfie itu mengambil latar belakang Laut Beaufort yang membeku di Alaska. Anak beruang kutub tersebut pun nampak polos, lucu dan tanpa dosa.

Sang fotografer yang mengambil gambar ini adalah Kyriakos Kaziras. Sang fotografer memang memiliki spesialisasi sebagai fotografer satwa liar yang kebetulan sedang traveling di dekat Kepulauan Barter, Alaska.

Awalnya dia terkejut saat menjumpai anak beruang kutub yang lucu itu. Dia bercerita bahwa semula anak beruang kutub itu terlihat penasaran melihat kapal yang ditumpangi si fotografer terparkir di Laut Beaufort.

Anak beruang kutub itu pun memberanikan diri untuk mendekat, sampai akhirnya berusaha untuk menaiki kapal yang ditumpangi sang fotografer. Si anak beruang kutub pun tak sendiri, dari jarak yang tak begitu jauh, ada sang ibu beruang dan satu ekor saudaranya melihat kelakuan nyeleneh anak beruang kutub satu ini.

Tak ingin kehilangan momen, Kyriakos pun mengambil kamera lalu mengabadikan foto ala selfie si anak berung kutub dari jarak yang sangat dekat. Fotonya pun terlihat sangat imut dan menggemaskan.

Sang anak beruang seakan ingin bermain dengan sang fotografer. Dia juga nampak penasaran dan tidak ingin kapal sang fotografer meninggalkan dia pergi di Laut Beaufort. So, cute banget.

Netizen pun banyak men-share foto beruang imut ini ke laman facebook mereka. Tercatat 1.000-an lebih akun membagikan foto ini, belum lagi di akun media sosial lain seperti Twitter dan Instagram. Habisnya imut sih.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar