Cara Paling Bodoh Demi Tidak Ketinggalan Pesawat

Apa saja akan kita lakukan agar tidak ketinggalan pesawat. Tapi jangan seperti pria Prancis ini, yang disebut melakukan cara paling bodoh agar pacarnya tidak ketinggalan pesawat.

Dilansir dari AFP, Selasa (25/5/2015), kepolisian Prancis menahan pria berusia 33 tahun. Pria tersebut diketahui sedang membantu pacarnya supaya tidak ketinggalan pesawat karena terlambat ke bandara. Cuma, caranya salah...

Pria tersebut menelepon Bandara Bordeaux-Merignac dan mengatakan ada bom di pesawat pacarnya. Polisi langsung bergerak cepat memblokir bandara dan menyisir pesawat. Tentu saja hasilnya nihil, namanya juga laporan bohong.

Akibatnya polisi memburu si pelapornya dan menangkapnya 20 km dari Kota Bordeaux. Ketika diinterogasi, si pria mengaku berbohong soal ancaman bom agar pesawat ditunda terbang. Sebabnya kekasih tercinta masih terjebak macet di jalanan.

Jaksa penuntut umum mengatakan pelaku diancam pidana 2 tahun penjara dan denda 30 ribu Euro (Rp 434,2 juta). Nah lho!

Urusan cinta terkadang bikin orang kehilangan akal sehat. Kalau sudah berhadapan dengan hukum dan denda uang puluhan ribu Euro, menyesal kan...
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar