Citilink Sewakan Pesawat ke Wisman Tiongkok

PT Citilink Indonesia, maskapai penerbangan anak perusahaan Garuda Indonesia Group mendukung upaya pemerintah untuk mendatangkan wisatawan mancanegara. Bahkan, Citilink merambah bisnis carter pesawat untuk wisman dari Tiongkok.

"Kita bisa dicarter. Yang paling banyak berasal dari China tujuan Denpasar," kata Chief Financial Officer PT Citilink Indonesia Mega Satria di sela acara Indonesia Corporate Meetings & Incentives Travel Mart (ICMITM) di Hotel Bumi Surabaya, Jumat (8/5/2015).

Mega menambahkan, selain menawarkan destinasi wisata di Bali, pihaknya juga menawarkan ke wisman China tentang destinasi wisata di daerah lain seperti Manado.

"Kita berencana membawa penumpang dari China untuk ke destinasi lainnya di Indonesia seperti Manado," tuturnya.

Jumlah penumpang secara nasional baik domestik maupun internasional sebanyak sekitar 100 juta orang. Citilink berharap dapat mengambil sekitar 11 juta penumpang dari sekitar 100 juta orang.

"Kita juga akan terus menambah pesawat. Di Citilink ini semakin lama pesaatnya semakin muda-muda. Rata-rata dibawah 5 tahun," tandasnya.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar