Di Masa Depan, Kursi Pesawat Bisa Tahu Kalau Anda Panik

Pada setiap penerbangan, ada saja penumpang yang panik atau takut. Sebuah teknologi menawarkan informasi untuk para pramugari. Dengan teknologi ini, pramugari bisa tahu penumpang mana yang sedang panik atau ketakutan.

Adalah FlightBeat, aplikasi yang bisa memonitor setiap penumpang yang naik pesawat. Ditengok dari situs resminya, Selasa (26/5/2015) aplikasi ini dibuat hasil kerjasama dengan mahasiswa teknik dari Delft University, awak kabin KLM dan Zodiac.

Zodiac sendiri adalah perusahaan pembuatan interior pesawat yang terkenal di Eropa. Awalnya, aplikasi ini hendak dipasang di pesawat tapi rasanya tidak mungkin. Jadilah alat pendeteksi dipasang di kursi pesawat.

Cara mendeteksi kepanikan atau keabnormalan
pada penumpang dengan melihat detak jantungnya. Semakin cepat detak jantung, penumpang dianggap sedang bermasalah. Bisa jadi panik, atau sakit. Nantinya, akan ada alat semacam tablet yang menampilkan indikasi detak jantung setiap penumpang di pesawat.

Tujuan dibuat aplikasi ini adalah untuk membantu para penumpang yang butuh pertolongan. Dengan aplikasi ini, pramugari bisa mendatangi orang-orang yang sedang bermasalah. Sehingga, misal ada yang sakit bisa ditangani lebih cepat, sebelum masalah jadi makin parah.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar