Ekonomi Premium, Kelas Pesawat Baru Singapore Airlines

Maskapai Singapore Airlines punya kelas pesawat baru untuk traveler. Inilah kelas ekonomi premium, yang lebih murah dari kelas bisnis tapi fasilitas dan bangku lebih nyaman dari kelas ekonomi.

"9 Agustus 2015 mendatang, kita launching kelas ekonomi premium. Ini yang paling baru dari Singapore Airlines," ujar General Manager Singapore Airlines, Vinod Kannan dalam konfrensi pers di sela-sela Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2015, Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015).

Ekonomi premium jadi tambahan dari tiga kelas yang sudah ada, yakni ekonomi, bisnis dan first class. Harganya sedikit lebih mahal dari kelas ekonomi tapi lebih murah dibanding kelas bisnis.

"Kualitas entertainment inflight seperti layar monitor yang HD, dapat priority check in dan kursi lebih luas," tambah Manager Public Relations Singapore Airlines, Glory Henritte menjelaskan.

Kursinya punya lebar antara 18,5 dan 19,5 inchi. Ditambah sandaran berukuran 8 inchi, untuk memaksimalkan kenyamanan. Untuk Agustus mendatang, penerbangan yang kali pertama akan diresmikan kelas ekonomi premium adalah Singapura-Australia.

"Setelah Sydney, selanjutnya ke Tiongkok dan London. Intinya, kelas ini ada di penerbangan untuk rute-rute yang jauh," tutur Glory.

Kelas ekonomi premium, ada di dalam tipe pesawat Airbus A380, Boeing 777-300ER dan nantinya ada di tambahan kelas kabin untuk armada Airbus A350 yang akan datang. Sayang, kelas ekonomi premium dari Singapore Airlines ini tidak ada dalam rute Singapura-Jakarta atau destinasi lainnya di Indonesia.

"Itu tadi, karena kelas ini melayani untuk rute yang jauh maka sayang tidak ada di rute-rute Singapura ke Jakarta. Perjalanannya kan hanya 1 jam saja, tidak selama kalau ke London atau kota lainnya," pungkas Glory.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar