Hotel Terbesar di Dunia Akan Dibangun di Mekkah

2 Tahun lagi, Mekkah akan menyandang sebagai kota yang punya hotel terbesar di dunia. Di sana, akan dibangun Abraj Kudai, komplek hotel super luas. Wah!

Jutaan jamaah mendatangi kota suci Mekkah setiap tahunnya. Kebutuhan yang paling mendasar adalah tempat menginap. Tahun 2017, akan ada Abraj Kudai, komplek hotel yang akan jadi terbesar di dunia berdasarkan perhitungan jumlah kamar.

Ditengok dari CNN, Jumat (22/5/2015), setidaknya akan ada 10.000 kamar hotel dan 70 restoran yang ada di sana. Ditambah, beberapa helipad dan convention centre yang luas.

Perusahaan arsitekturnya adalah Dar Al-Hasanah dan mereka membutuhkan sekitar Rp 5 Trilyun untuk membuat hotel ini. Abraj Kudai sendiri akan berdiri di 1,4 juta meter persegi. Komplek hotel ini memiliki 12 menara. Di mana 10.000 kamar hotel ini akan terbagi di keduabelas menara tersebut.

Untuk lokasinya, Abraj Kudai akan dibangun sekitar 2 km dari Masjidil Haram. Kira-kira seperti apa ya bentuknya nanti?
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar