Ini Dia Destinasi Indonesia yang Jadi Favorit Turis Korsel

Nama Bali memang sudah dikenal turis macanegara. Turis Korea Selatan pun senang datang ke Bali. Tapi selain Bali, ada juga destinasi lain yang banyak dikunjungi turis dari Negeri K-Pop itu. Apa saja?

"Tahun lalu ada 320.000 turis Korea Selatan ke Indonesia. Tiga puluh persennya datang ke Bali dan 30% ke Jakarta," ujar Direktur Korea Tourism Office Oh Hyon Jae usai Penandatanganan MoU Pengembangan Produk Wisata Muslim di Kantor Garuda Indonesia Holidays, Jl Gunung Sahari, Jakarta, Kamis (30/4/2015).

Iya, selain Bali, rupanya turis Korsel juga banyak yang liburan di Jakarta. Selain itu, Batam dan Bintan yang tak kalah eksotis dari Bali juga menjadi tujuan liburan bagi wisatawan dari Korsel.

"Dua puluh persen datang ke Bintan dan Batam," kata Oh Hyon Jae.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar