JPO, Tempatnya Belanja Serba Diskon di Malaysia

Malaysia punya tempat belanja yang selalu jadi incaran para turis, namanya Johor Premium Outlets (JPO). Bagaimana tidak, setiap hari wisatawan bisa belanja barang bermerk kelas internasional dengan diskon sampai 50% lebih!

JPO ada di persimpangan Lebuhraya Utara-Selatan, Johor Bahru, Malaysia. Bisa diakses sekitar 20 menit dari Bandara Internasional Senai. Sebelum memasuki tempat belanja ini, Anda akan melihat beberapa menara JPO yang tingginya sekitar 15 meter.

detikTravel berkesempatan datang ke JPO beberapa waktu lalu. Bangunan JPO terdiri dari dua lantai yang melebar ke samping. Kira-kira lebarnya mencapai 45 hektar. JPO diresmikan pada 2011 lalu dan menyediakan produk fashion dari brand internasional.

Beberapa merk terkenal yang ada di JPO antara lain, Armani, Aigner, Burberry, Polo, Guess, Hugo, Sacoor, Versace dan lain sebagainya. Yang paling menarik adalah, setiap hari JPO memberikan potongan harga mulai dari 25-65%! Bahkan di akhir tahun, diskon yang diberikan bisa mencapai 80% lho.

Oleh karena itu, JPO pun langsung menjadi magnet bagi traveler penyuka wisata belanja. Di sini, traveler bisa puas berkeliling memilih barang-barang bermerk di 130 outlet yang tersedia. Untuk mengelilingi mal ini saja, bisa menghabiskan waktu sekitar satu jam.

Suasana mal yang rapi dan asri juga membuat pengunjung makin betah berada di JPO. Tak hanya menjual produk fashion, JPO juga menyediakan berbagai restoran dan tempat bermain anak-anak. Tempat bermain ini gratis dan dilengkapi dengan seluncuran, ayunan, serta kuda poni.

Selain diskonnya besar dan barangnya lengkap, lokasi JPO juga strategis. Jika Anda datang dari Kuala Lumpur, JPO bisa diakses dengan berkendara sekitar 3 jam. Kalau dari Singapura, jaraknya lebih dekat dan bisa dicapai dalam waktu sekitar 1 jam saja!
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar