Lupakan Selfie & Tongsis, Operator Tur Tawarkan Jasa Fotografer

Salah satu hal terpenting waktu liburan adalah foto, tapi mungkin turis terlalu repot jika harus mengatur tongsis untuk selfie. Sebuah operator tur bernama El Camino punya ide unik menawarkan jasa fotografer.

El Camino merupakan operator tur asal Nicaragua, Amerika Tengah. Dari taglinenya saja, operator tur ini sudah ingin menunjukkan sesuatu yang berbeda. Tak heran jika operator tur ini menawarkan paket yang tidak biasa.

Ditengok dari situs resminya, Senin (25/5/2015), operator tur ini punya jasa fotografer. Nantinya, sang fotografer akan mengikuti liburan Anda sambil menjadi seperti paparazi, namun dalam ca
ra yang menyenangkan.

Nah, sang fotografer akan memberikan 20 foto terbaik setiap harinya, selama Anda liburan. 20 Foto ini dipilih yang paling indah dan menangkap momen. Yang lebih mantap, keduapuluh foto ini sudah siap diunggah ke sosial media, tak perlu edit lagi!

Setelah liburan, sang fotografer masih akan mengirimkan 150 foto lain yang merupakan hasil dari liburan kemarin. Sehingga, traveler masih bisa meramaikan sosial media seperti Instagram atau Facebook dengan foto liburan yang keren.

Konsep menyewa fotografer saat liburan bukanlah hal yang baru bagi traveler jetset. Namun bagi traveler muda, ini adalah hal baru. Ditambah, El Camino juga tergolong tidak terlalu mahal. Untuk liburan selama 7 hari 6 malam, dihargai sekitar Rp 16 juta, sudah termasuk jasa fotografer.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar