Mengharukan, Anak Beri Kejutan Liburan ke Hawaii untuk Orangtua

Video kisah anak berbakti di Youtube, mengharukan banyak orang. Seorang pria di New York, AS, memberikan kejutan berupa liburan ke Hawaii untuk kedua orang tuanya yang tidak pernah punya uang untuk liburan. So sweet!

Kejadian menyentuh itu pun ramai dibicarakan di internet dan media setempat setelah videonya beredar di Youtube. Video yang dibuat pada 10 Mei 2015 yang menceritakan kisah anak berbakti itu memang penuh haru dan air mata, seperti dilihat detikTravel, Rabu (13/5/2015)

Adalah Nick Raymond yang berasal dari New York, AS, anak berbakti yang mengejutkan orang tuanya. Awal video terlihat kalau Nick tengah menghampiri kedua orangtuanya di dapur rumah mereka. Tidak berapa lama, Nick pun memberikan sebuah kotak hadiah ulang tahun pernikahan ke-50.

Isi hadiahnya ternyata tiket dan paket perjalanan liburan ke Hawaii! Kenapa Nick melakukan itu? Sebenarnya Nick sudah mengetahui impian orangtuanya untuk liburan ke Hawaii. Namun impian itu sebatas impian saja karena biaya yang mahal, dan orangtuanya kekurangan uang.

Sontak sang ibu yang menerima kejutan itu sangat terkejut dan menangis bahagia. Sang ayah pun terlihat menyeka air mata karena tidak menyangka akan hadiah liburan dari Nick. Selain tiket perjalanan, Nick juga menyertakan foto mereka berdua yang telah diedit begitu lucu.

Nick pun menjelaskan kalau ia telah memesan dua tiket pesawat kelas bisnis untuk liburan selama 12 hari ke Hawaii. Tidak hanya itu, diselipkan juga sebuah kartu kredit berisi uang untuk uang jajan selama di Hawaii.

"Kalian telah bersama selama 50 tahun, saya kira kalian pantas menerimanya," ujar Nick dalam video tersebut.

Tindakan Nick bisa jadi merupakan salah satu tindakan paling manis yang dapat diberikan anak untuk sedikit membalas kebaikan orang tua. Mungkin ada dari para traveler yang ingin melakukan hal yang sama seperti Nick, demi kebahagiaan orangtua kita?
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar