Peringati 50 Tahun Kemerdekaan, Singapura Gelar Beragam Event Wisata

Ulang tahun emas selalu spesial untuk dirayakan termasuk ulang tahun kemerdekaan. Menjelang peringatan 50 tahun kemerdekaan, Singapura punya beragam acara wisata seru dan menarik. Apa saja ya?

Dinas Pariwisata bersama para pelaku industri terkait bekerja sama mewujudkan ulang tahun Singapura yang ke-50. Dalam ulang tahun emasnya, wisatawan akan dimanjakan bermacam acara asyik.

Dari rilis yang diterima detikTravel, Rabu (27/5/2015), tercatat ada beberapa event besar yang akan diselenggarakan. Event pertama ada Parade Nasional di tanggal 9 Agustus 2015, juga ada pembukaan Galeri Nasional Singapura di bulan November 2015.

Untuk lebih memanjakan para turis, Badan Pariwisata Singapura juga akan mengadakan kegiatan revitalisasi dan pembenahan Permanent Gallery Museum Nasional Singapura pada bulan September 2015. Tak lupa juga akan diadakan Jubilee Walk yang diselenggarakan di bulan berikutnya, yaitu November 2015.

Selain itu, bagi traveler penggila belanja, di bulan Juni-Juli di Bandara Changi akan ada festival diskon dan bagi-bagi kupon belanja untuk aneka produk, serta kosmetik dan parfum khusus untuk Anda. Diskon 50% untuk aneka produk asli Singapura pun bisa dinikmati di Bandara Changi.

Hotel-hotel terkenal di Singapura pun mengadakan promo serupa. Ada Pan Pacific Orchard serta Pan Pacific di Marina Bay yang menawarkan paket menginap eksklusif dengan harga yang sangat miring. Bayangkan saja, Anda cukup membayar SGD 50 (Rp 489 ribu) untuk menginap selama 2 malam, plus bonus satu malam di sana.

Dengan pelayanan kelas satu, kedua hotel tersebut menawarkan pengalaman tak terlupakan menginap di Singapura dalam rangka merayakan Golden Jubilee alias Perayaan Ulang Tahun Emas Singapura. Mau?
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar