Pertengahan Mei, Seaworld Akan Dibuka Kembali

Seaworld di Ancol merupakan salah satu wahana rekreasi favorit wisatawan. Setelah sempat ditutup, PT Pembangunan Jaya Ancol selaku pemilik barunya, merencanakan untuk membuka kembali Seaworld pertengahan Mei ini.

Habisnya masa kontrak Seaworld dengan pihak Ancol membuat wahana rekreasi air tersebut ditutup hingga sekarang. Kabar baiknya, pihak PT Pembangunan Jaya Ancol akan kembali membuka Seaworld untuk umum. Untuk sekarang memang masih dilakukan proses auditing dan persiapan pembukaan kembali.

"Target kita sih sebenarnya di bulan Mei ini, insyaAllah pertengahan sudah bisa running ya, tapi itu bukan merupakan tanggal pasti," ujar Corporate Communication Manager PT Pembangunan Jaya Ancol, Metty Yan Harahap kepada detikTravel saat diwawancarai di presscon Hello Kitty, Dufan, Jakarta (4/5/2015).

Setelah diserahkan oleh pihak Seperti diketahui, pengunjung dapat melihat berbagai biota laut dengan suasana bawah air di Seaworld yang pastinya seru. Sekiranya pembukaan Seaworld akan dilakukan sebelum liburan sekolah dan Lebaran tiba.

"Jadi masa kerjasama Seaworld dengan Ancol itu setelah 20 tahun selesai, dikembalikan ke Ancol. Sekarang sudah diserahkan ke PT Pembangunan Jaya Ancol," ujar Metty.

Akhirnya persoalan Seaworld sudah selesai, dan wisatawan bisa kembali berkunjung. Jika sudah dibuka kembali, Seaworld pun rencananya akan tetap mengusung konsep yang sudah ada sebelumnya, walau tidak menutup kemungkinan kalau akan ada biota atau hal baru yang ditambahkan ke dalamnya.

"Saat ini kita yang existing dulu," tambah Metty.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar