Pesawat Delay, Delta Airlines Pesan Pizza untuk Penumpang

Beda maskapai, beda lagi cara melayani penumpang saat terkena delay. Delta Airlines misalnya, memesan pizza untuk penumpang saat pesawat rute Philadelphia-Atlanta terpaksa delay.

Selasa (26/5) lalu, Kota Atlanta diguyur hujan deras. Hal itu berpengaruh terhadap beberapa penerbangan termasuk Delta Airlines rute Philadelphia-Atlanta. Penerbangan itu terpaksa dialihkan ke Knoxville, Tennesee.

"Pesawat berputar di udara selama beberapa waktu, kemudian kapten memerintahkan untuk pindah haluan ke Knoxville," tutur salah satu penumpang, Khoury Ashooh seperti dikutip dari CNN, Kamis (28/5/2014).

Setibanya di landasan Bandara Knoxville, tiba-tiba pesanan pizza datang dan kru pesawat pun memberikannya pada tiap penumpang.

"Kami terpaksa tinggal di landasan pada penerbangan @Delta karena cuaca buruk. Mereka menyiapkan pesta pizza!" kicau traveler di Twitter lewat akun @RileyVasquez.

Penerbangan dari Philadelphia ke Atlanta, yang seharusnya ditempuh dalam waktu 2 jam, mundur menjadi 5 jam. Meski begitu, tampaknya pizza yang dipesan bisa meredam emosi para penumpang.

"Delta semakin berkelas. Karena cuaca buruk, kru pesawat memesan pizza untuk semua orang.#deltairlines," kicau akun @BillyTheKidWitt.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar