Tak Cukup Selfie, Foto Liburan Maksimal Bisa Bawa Fotografer

Liburan tanpa berfoto pastilah kurang seru. Jika selfie saja tak cukup, sewa fotografer pun bisa dilakukan. Sebuah perusahaan Kanada menawarkan jasa sewa fotografer liburan, agar foto saat traveling jadi lebih maksimal!

Berfoto ketika liburan dan kemudian diunggah ke media sosial sudah menjadi tren masa kini. Jika ingin foto liburan yang maksimal, ada fotografer lokal yang bisa disewa dari Flytographer. Selain memotret, para fotografer ini juga bisa menjadi pemandu wisata lho.

Ditengok detikTravel dari situs resminya, Rabu (6/5/2015), Flytographer merupakan perusahaan online asal Kanada, yang menyediakan fotografer khusus untuk memotret orang-orang yang sedang liburan. Tersedia 230 fotografer profesional yang tersebar di 130 kota di seluruh dunia.

Kota-kota tersebut antara lain adalah Toronto, New York, Paris, Roma, London, Dubai, Beijing, Bangkok, bahkan Bali. Para fotografer ini akan datang ke lokasi liburan Anda. Mereka akan memotret momen-momen liburan baik secara langsung maupun candid.

Cara memesan para fotografer ini cukup mudah. Anda tinggal masuk ke situs Flytografer.com dan memilih kota tujuan. Setelah itu Anda bisa memilih fotografer terbaik dengan melihat hasil foto yang dipajang di situs tersebut.

Besar biaya sewa fotografer ini berbeda-beda, yaitu USD 250 (Rp 3,2 juta) untuk setengah jam, USD 350 (Rp 4,5 juta) untuk 1 jam, hingga USD 500 (Rp 6,5 juta) selama 1,5 jam. Harganya memang tidak murah, tapi tentu saja sebanding dengan hasil foto keren yang akan Anda dapatkan.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar