Tragis! Turis Swiss Tewas Terjepit Lift Hotel di Thailand

Liburan harusnya berakhir bahagia, bukan tragis. Seorang turis Swiss belum lama ini meninggal di sebuah hotel di Thailand. Sebabnya, lift yang ia naiki mengalami malfungsi dan turis ini pun terjepit hingga tewas.

Turis pria asal Swiss usia 54 tahun ditemukan tewas terjepit di lift Baan Paradise Hotel, kawasan Patong Beach, Phuket, Thailand. Baan Paradise ini merupakan salah satu hotel yang banyak diinapi turis yang akan berlibur di Patong Beach.

Berbagai media lokal seperti Bangkok Post dan The Phuket News, serta media internasional seperti Daily Mail Inggris ramai memberitakan peristiwa ini. Ditelusuri detikTravel, Selasa (26/5/2015) turis pria itu menginap sendirian pada sebuah kamar di lantai 4 Baan Paradise Hotel.

Saat itu, pria paruh baya ini akan turun ke bawah dari lantai 4. Namun ternyata, lift hotel mengalami gangguan dan mogok sebelum sampai ke lantai bawah.

Staf hotel sempat mendengar suara yang menandakan bahwa ada kerusakan lift. Mereka lalu langsung menuju ke lift. Lampu indikator tampak menyala dan menandakan kalau lift itu terhenti di lantai 3.

Sempat terdengar suara teriakan minta tolong dari dalam lift dan para staf segera mencoba untuk membuka pintu, tapi tidak berhasil. Mereka kemudian meminta teknisi lift untuk membuka pintu dan segera menelepon polisi.

Ketika pintu terbuka, terlihat bahwa lelaki Swiss itu telah meninggal dengan posisi kepala terjepit. Polisi menduga bahwa lelaki tersebut mencoba keluar dengan membuka paksa pintu, namun malah terjepit di antara mesin pengangkat lift dan lantai 3.

Turis itu mengalami kesulitan bernafas selama terjepit, ia pun seperti dicekik dalam beberapa saat sebelum pertolongan datang. Mayat pria Swiss ini kemudian dibawa ke Rumah Sakit Patong untuk diotopsi.

Polisi pun akan melakukan investigasi terkait peristiwa ini. Mereka juga akan memberitahu pihak Kedutaan Swiss bahwa ada warganya yang meninggal.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar