Turis Cabul di Tiongkok, Remas Payudara Patung Istri Kaisar

Xian adalah destinasi wisata populer di Tiongkok. Di sana ada Huaqing Pool, sumber air panas. Namun sayang, Huaqing Pool malah jadi buah mulut karena kelakuan para turis cabul yang meremas patung istri kaisar.

Di kawasan wisata Huaqing Pool, Kota Xian di Provinsi Shaanxi, terdapat patung marmer dari Yang Guifei. Dia adalah istri Kaisar Xuanzong dari Dinasti Tang (Tahun 618-907). Nah, Yang Guifei memiliki kecantikan luar biasa yang membuatnya masuk dalam legenda 4 Perempuan Cantik China Kuno.

Patung Yang Guifei berbentuk perempuan cantik yang telanjang. Patung ini lantas menjadi sasaran keisengan turis-turis pria berpikiran cabul. Mereka berpose sambil meremas payudara patung itu.

Foto-foto kelakuan cabul para wisatawan pria itu bertebaran di social media. Awalnya para turis itu sendiri yang menyebarkan untuk lucu-lucuan. Namun belakangan muncul kritikan tajam atas ulah turis cabul tersebut.

Fenomena kelakuan turis cabul ini menjadi pemberitaan berbagai media Tiongkok dan internasional seperti dipantau detikTravel, Selasa (12/5/2015). Pemerintah China lama-lama gerah juga dengan ulah turis tersebut. Pemerintah China menerapkan sanksi larangan kunjungan bagi wisatawan yang kini masih nekat meraba payudara patung tersebut.

Sementara di social media, komentar turis pun macam-macam. Ada yang menyalahkan turis karena kelakuan yang tidak sopan. Ada yang menyalahkan pemerintah kenapa membiarkan patung seksi itu dipasang di Huaqing Pool.

Sementara turis cabul pun tak mau disalahkan. Mereka merasa sudah bayar dan punya hak untuk berpose dengan gaya apapun dengan patung telanjang itu. Dasar!
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar