Turis Cantik Nekat Bungee Jumping Telanjang di Thailand

Tingkah nyeleneh lagi-lagi dilakukan oleh turis Tiongkok. Ia bungee jumping sambil telanjang di Chiang Mai, Thailand. Warga setempat pun protes karena hal tidak senonoh ini dianggap bisa merusak reputasi Chiang Mai.

Natalie, seorang gadis Tiongkok berusia 17 tahun belum lama ini menjajal bungee jumping di X-Centre, Distrik Mae Rim, Chiang Mai, Thailand. Bukannya mengenakan pakaian yang nyaman untuk bungee jumping, ia malah melepas semua busananya.

Rekaman saat ia melompat pun telah beredar di media sosial Thailand. Berbagai media Thailand dan Tiongkok pun memberitakan kejadian ini.

Shanghaiist misalnya seperti dilihat detikTravel, Senin (18/5/2015), memberitakan bahwa gadis cantik itu bekerja sebagai model di Hong Kong. Pekerjaan ini mengharuskannya merekam video ketika ia bungee jumping.

Ketika bersiap melompat, traveler wanita ini masih menggunakan kimono mandi dan bikini berwarna hitam. Namun tepat sebelum lompat, ia tiba-tiba melepaskan semua kain yang menempel di tubuhnya.

Teman-temannya yang tidak melompat kemudian merekam saat-saat sang wanita itu berayun di ketinggian dalam keadaan telanjang. Rekaman ini pun dengan cepat tersebar di dunia maya.

Daily News Thailand melaporkan bahwa tersebarnya rekaman ini membuat warga geram. Perbuatan bugil di tempat umum tidaklah terpuji, apalagi Chiang Mai dikenal punya warisan budaya yang luar biasa. Perbuatan tak senonoh yang terjadi di wilayah ini bisa menodai reputasi baik yang telah terbangun.

Sementara itu, Bangkok Post menuliskan bahwa setelah rekaman itu tersebar, pihak kepolisian setempat juga segera mendatangi lokasi bungee jumping di X-Center. Operator bungee jumping pun kemudian didenda 1.000 Baht (Rp 349 ribu) karena membiarkan pengunjung melompat tanpa busana.

Sedangkan turis wanita itu sampai saat ini terbebas dari denda, karena diduga telah pergi dari Thailand untuk kembali ke Hong Kong. Pihak kepolisian pun tetap akan melaporkan hal ini kepada kedutaan Tiongkok atas peristiwa yang melibatkan turis dari Hong Kong ini.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar

Posting Komentar