Beli Tiket Garuda ke Singapura, Gratis Voucher Belanja di ION Orchard

Kabar baik bagi traveler yang gemar wisata belanja. Garuda Indonesia memberikan voucher belanja senilai SGD 20 (Rp 197.000) bagi Anda yang membeli tiket ke Singapura. Voucher ini khusus digunakan di mal ION Orchard.

Dengan membeli tiket pesawat Garuda Indonesia rute Jakarta-Singapura PP, traveler bisa mendapatkan voucher belanja di ION Orchard. Voucher tersebut sejumlah SGD 20 (sekitar Rp 197.000).

Dari rilis yang diterima detikTravel, Kamis (4/6/2015), promo harga tiket yang ditawarkan Garuda Indonesia adalah mulai USD 135 (Rp 1,7 juta). Harga tersebut berlaku untuk perjalanan pergi-pulang Jakarta-Singapura di Economy Class.

Penawaran ini berlaku untuk traveler dengan periode terbang mulai 4 Juni-9 Juli 2015. Traveler bisa membeli tiketnya di situs Garuda Indonesia, juga counter penjualan yang tersebar di Jabodetabek.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar