Burung Gereja Masuk ke Kabin, Penumpang Pindah ke Pesawat Lain

Dalam dunia penerbangan, kadang terjadi hal yang tidak terduga. Awal Juni ini, maskapai Virgin Australia dibuat heboh gara-gara seekor burung gereja yang masuk ke kabin pesawat. Penumpang pun harus 'mengalah'.

Kejadian itu pun sampai diberitakan media Australia Herald Sun, News Australia, dan media Inggris, Daily Mail. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (3/6/2015) media News Australia menuliskan kalau peristiwanya terjadi pada hari Minggu (1/6) pagi pekan lalu.

Awalnya, maskapai Virgin Australia dijadwalkan terbang dari Bandara Melbourne menuju Launceston pada pukul 08.35 waktu setempat. Tapi tidak disangka, pesawat dengan rute domestik tersebut harus direpotkan karena masuknya seekor burung gereja ke kabin pesawat.

Walau tidak berbahaya, namun burung gereja tersebut tentu dapat menimbulkan gangguan selama penerbangan. Pihak maskapai pun sudah berusaha untuk menangkap burung gereja itu, namun tetap tidak berhasil.

"Untuk menanggulangi penumpang agar tidak terkena kibasan burung, dan memastikan mereka dapat terbang secepat mungkin, akhirnya dibuat keputusan untuk mengganti pesawat," ujar juru bicara Virgin Australia, Libby Armstrong, seperti diberitakan Herald Sun.

Drama penangkapan burung yang tidak berhasil itu pun membuat penerbangan jadi delay selama 90 menit. Padahal, seharusnya penumpang dijadwalkan tiba di Launceston pada pukul 09.40, namun molor jadi 11.15 waktu setempat, seperti diberitakan Daily Mail.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar