Kena Delay di Bandara, Traveler Nyanyi Lagu Lion King & Aladdin

Minggu lalu, sejumlah penerbangan di New York delay parah akibat badai. Tapi tidak disangka, jika sebagian traveler merupakan pemain Broadway. Mereka menyanyikan lagu Lion King dan Aladdin untuk menghibur traveler lain.

Kemeriahan itu pun direkam dan diupload di Youtube oleh salah satu traveler bernama Julie L yang juga terkena delay. Seperti dilihat detikTravel dari Youtube, Jumat (5/6/2015) video dengan durasi tujuh menitan yang diupload pada 3 Juni 2015 itu menampilkan kehebohan yang terjadi.

Kejadian meriah yang tidak diduga itu terjadi di Bandara LaGuardia, New York. Saat itu para penumpang tengah terjebak di bandara akibat cuaca buruk selama enam jam pada Minggu malam. Jelas saja jika bandara dipenuhi oleh para traveler yang bosan dan kesal.

Namun di tengah kebosanan, mendadak sekelompok traveler menyanyikan intro lagu 'Hakuna Matata' dari film Disney 'Lion King.' Satu per satu traveler itu pun saing sahut-menyahut dan bernyanyi dengan begitu kompak.

Usut punya usut, ternyata para traveler tersebut merupakan pemain Broadway yang biasa menampilkan pertunjukan teatrikal Disney "Lion King." Usai lagu 'Hakuna Matata,' pemeran karakter jin dari 'Aladdin' yang bernama James Inglehart, lanjut nge-rap sebelum menyanyikan lagu 'Arabian Nights.'

Mendengar aksi keren tersebut, traveler seisi bandara pun langsung ceria dan terhibur. Padahal kalau melihat aksi para penampil Broadway tersebut di panggung, harga tiketnya bisa sampai USD 100 atau sekitar Rp 1,3 juta!

Kejadian tersebut memang bisa dibilang langka. Tidak hanya dapat melihat penampil Broadway, namun juga menikmati aksi musikal ternama secara cuma-cuma alias gratis. Sungguh kreatif!
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar