Kolam Renang Keren di Las Vegas, Sebelah Akuarium Hiu!

 Kolam renang yang keren di sebuah hotel tentu menjadi perhatian tersendiri bagi turis. Ketika liburan ke Las Vegas, AS, terdapat hotel yang punya kolam renang persis di sebelah akuarium hiu. Keren!

Kolam renang bernama 'The Tank' itu menjadi bagian dari The Golden Nugget Hotel di Las Vegas, Nevada, AS. The Tank adalah salah satu kolam renang paling unik di dunia, karena bersebelahan langsung dengan akuarium penuh hewan laut termasuk hiu dan pari manta.

Kolam renang ini telah mendapat banyak penghargaan. Dari situs resmi The Golden Nugget Hotel, Senin (29/6/2015), beberapa di antaranya adalah 'America's Most Amazing Hotel Pools' versi CNN, 'World's Coolest Pools' versi Smarter Travel, dan 'One of the Most Extreme Pools in the World' versi Travel Channel.

Kolam renang ini punya perosotan setinggi 3 lantai. Wisatawan bisa naik dan berseluncur melintasi akuarium berisi 200.000 galon air. Di dalamnya, terdapat 300 hewan laut termasuk hiu dan pari manta.

Tak hanya itu, wisatawan juga bisa berenang di kolam yang mengelilingi tanki akuarium di bagian bawah. The Tank adalah salah satu kolam renang andalan di hotel tersebut, selain juga The Hideout yang khusus untuk wisatawan berusia lebih dari 21 tahun.

Turis juga bisa menyewa cabana atau day beds, dan ikut Shark Tank Tour yang diadakan hotel tersebut. Seru ya!

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar