Malas Packing? Perusahaan Ini Siap Packing Barang Bawaan

Packing dan unpacking mungkin jadi kegiatan yang sangat membosankan bagi sebagian traveler. Tenang, ada solusi untuk masalah yang satu ini. Seperti apa caranya?

DUFL merupakan suatu perusahaan yang baru berdiri beberapa tahun silam. Dikutip dari CNN, Senin (22/6/2015), perusahaan ini mengklaim akan mengubah cara traveling para traveler di seluruh dunia.

Jika selama ini traveler direpotkan dengan urusan packing, membongkarnya lagi, mencuci, menyetrika, lalu mempackingnya lagi untuk pergi ke destinasi berikutnya. Kini dengan adanya DUFL, merekalah yang melakukan jasa tersebut untuk Anda.

Traveler tinggal mengunduh aplikasinya, kemudian buatlah akun pribadi di aplikasi tersebut. Selanjutnya, atur janji dengan pihak DUFL. Pihak DUFL nantinya akan mengirimkan koper untuk diisi dengan pakaian, maupun keperluan toilet yang akan traveler pakai selama liburan.

Koper kemudian akan dibawa ke markas DUFL untuk dicuci, disetrika, dan dipotret untuk dimasukkan ke dalam laman katalog lemari virtual milik Anda. Pakaian tersebut nantinya disimpan hingga nanti saatnya Anda butuhkan.

Traveler tinggal membuka akun di aplikasi DUFL, kemudian memilih pakaian mana saja yang diinginkan. Kemudian, pilih destinasi dan tanggal kedatangan ke kota tujuan.

Voila! Pakaian-pakaian milik akan langsung dikirimkan ke alamat tujuan dan di tanggal kedatangan, tanpa perlu repot-repot untuk packing. Bahkan, tanpa perlu membawa tas ataupun koper.

Untuk kepulangan, prinsip kerjanya pun sama. Traveler janjian saja dengan pihak DUFL melalui aplikasi yang telah di download. Kemudian mereka akan menjemput barang bawaan traveler kembali ke markas DUFL, menyiapkannya hingga bersih kemudian menyimpannya di lemari virtual milik Anda. Praktis!

Dengan cara seperti ini otomatis traveling akan makin mudah dan praktis. Berkeliling dunia tanpa membawa tas ransel ataupun koper pun tidak masalah. Pantas saja jika DUFL mulai laris digunakan oleh traveler yang membutuhkan layanan jasa mereka.

Sayangnya layanan DUFL saat ini baru tersedia di kawasan Amerika Serikat saja. Namun, dalam waktu dekat layanan DUFL akan bisa dinikmati di Kanada dan juga di kawasan Uni Eropa bahkan hingga Asia di tahun 2016.

Untuk harga juga cukup terjangkau. Sekali perjalanan pulang pergi menggunakan jasa packing DUFL hanya USD 99 (Rp 1,2 juta). Sedangkan jika pergi dalam waktu lama, ada biaya per bulan yaitu USD 9,95 (Rp 110 ribu).


____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar