Sering Jadi Tempat Mesum, Pemandian Air Panas di Jepang Ini Ditutup

Sejatinya pemandian air panas merupakan tempat bersantai sekaligus relaksasi. Lain cerita dengan pemandian air panas di Nasushiobara, Jepang. Pemandiannya ditutup gara-gara sering jadi tempat mesum. Duh!

Penutupan pemandian air panas bernama Fudo no Yu itu pun sampai diberitakan oleh media lokal Tokyo Reporter, Mainichi Shimbun, dan Sankei. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (4/6/2015) media Mainichi Shimbun memberitakan jika sejumlah video mesum yang beredar di internet seringkali diambil di pemandian air panas.

Padahal, Pemandian Air Panas Fudo no Yu di di Nasushiobara terkenal indah dengan pemandangan Sungai Hoki dan alam hijau. Karena keindahannya, tidak sedikit pengunjung yang datang ke sana. Namun karena kurangnya pengawasan, tidak sedikit juga yang datang untuk berbuat mesum.

Mendapati banyaknya pengunjung yang kerapkali berbuat mesum, pemilik pun akhirnya berinisiatif untuk menutup pemandian air panas untuk umum. Pengumumumannya juga tertulis di situs Asosiasi Wisata Pemandian Air Panas Shiobara pada 1 Juni 2015 kemarin.

Keputusan itu dibuat setelah pihak manajemen Pemandian Air Panas Fudo no Yu dan organisasi wisata mengadu, perihal sejumlah wisatawan yang berbuat tidak senonoh hingga membuat film mesum, seperti diberitakan Tokyo Reporter.
Namun tidak hanya menjadi tempat mesum, salah satu pengunjung pemandian air panas juga menyebutkan kalau sempat terjadi pencurian barang. Sudah dipakai tempat mesum, banyak maling pula.

"Ini sungguh disayangkan, bahwa ada laporan pencurian tas dan pakaian dalam wanita," ujar salah satu pengunjung berumur 45 tahun yang tidak disebutkan namanya, seperti diberitakan media Sankei.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar