Tidak Ada Gunung Lain selain Huangshan yang Memiliki Pemandangan Eksotis di Setiap Musimnya.

Huangshan adalah salau satu gunung dengan pemandangan tercantik di dunia. Pada tahun 1982, Huangshan dinyatakan sebagai “situs dengan pemandangan indah dan bunga yang bersejarah” oleh Dewan Negara Republik Rakyat China. Kemudia pada tahun 1990 menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO. Pada tahun 2002 “Gunung Kuning” ditetapkan sebagai “Sister Mountain of Jungfrau” si Alpen Swiss karena keindahan pemandangannya dan juga karena habitat spesies langkanya.

Tiga puncak tertinggi dan paling terkenal adalah Lotus Peak (Lia Hua Feng setinggi 1864 m), Puncak Summit Bright (Gunung Ming Ding setinggi 1840 m), dan Puncak Celestial (Tian Du Feng setinggi 1829 m). batuan granit yang sambung menyambung secara vertikal serta rekahan-rekahannya membentuk kolam besar mengukir keindahan puncak yang tinggi dan jurang yang dalam. Sementara itu banyak pepohonan unik yang tumbuh di antara rekahan-rekahan batunya, membuat gunung ini semakin menakjubkan.Apapun yang ada di

Huangshan terlihat menakjubkan, matahari terbit, pohon-pohon pinus, puncak-puncak berbatu granit, dan lautan kabut yang menyelimuti sela-sela tebing, dan sumber mata air panas yang sebagian besar terletak di kaki Puncak Awan Ungu. Bahkan di setiap musim mempunyai keindahan yang khas. Pada musim semi, lereng-lereng akan penuh warna-warni bunga yang indah dan harum.

Pada musim panas, puncak akan dihiasiwana hijau bertingkat-tingkat satu dengan lainnya, dan suara gemericik air. Pada musim gugur, pegunungan ini diselimuti warna ungu dan merak laksana pohon Maple. Dan di setiap musim dingin semuanya berubah menjadi beku karena es menutupi cabang-cabang pohon dan bebatuan sehingga berwarna perak.

Huangshan juga terkenal dengan 60.000 tangga batu yang diukir di sisi gunung. Konon, tangga ini dibuat lebih dari 1500 tahun yang lalu. Hal lain yang tak kalah menarik adalah danau, air terjun, sungai, bunga langka, dan hewan. Hutan yang menutupi area seluas 83,4% yang dihuni sekitar 1452 spesies tanaman asli China. Daerah ini menjadi lokasi penelitian ilmiah karena keanekaragaman flora dan satwa liarnya.

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar