Mobil Mesin Waktu Muncul di London!

 'Back to The Future' adalah film lama tahun 1980-an tentang mobil mesin waktu yang pergi ke tahun 2015. Nah, sekarang tahun 2015 dan mobil mesin waktu ini muncul di London, Inggris!

Tepat pada hari Rabu 21 Oktober 2015, Marty McFly diperankan aktor Michael J Fox dan Jennifer (Elisabeth Shue) datang dari masa lalu tahun 1989. Mereka menggunakan mobil mesin waktu ciptaan Doc Brown (Christopher Lloyd).

Kisah perjalanan antar waktu dalam film Back to the Future II (1989) ini dirayakan di London, Inggris. Sebuah mobil yang persis dengan mobil mesin waktu dalam film garapan Robert Zemeckis ini berkeliaran di kota London.

detikTravel menjumpai mobil mesin waktu ini di Hackney Road, London, Rabu (21/10/2015). Mobil ini meluncur di jalanan laiknya kendaraan bermotor lain yang sedang berhenti menunggu lampu lalu lintas di persimpangan Hackney dengan Austin Street. Tentu saja kehadiran mobil ini mengundang perhatian para pelintas jalan.

"Saya tahu itu Back to the Future. Dan dia datang tepat hari ini," teriak salah satu pelintas jalan dengan girang.

Sayangnya gambaran masa depan pada film garapan 15 tahun lalu tak sesuai dengan masa kini. Teknologi manusia pada tahun 2015 dalam film itu terlalu berlebihan, baju-baju futuristis sampai-sampai manusia mampu menciptakan hoverboard alias papan selancar terbang.

Namun kehadiran mobil itu tetap menarik perhatian semua pelintas jalan di London. Mereka terus menerus mengarahkan kamera telepon genggam ke mobil tersebut.

Kebetulan cuaca di London sedang hujan dan berawan. Barangkali mobil itu menunggu petir menyambar untuk mengisi baterai mesin waktu dan meluncur kembali ke masa lalu seperti di filmnya. Seru!
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar