Sambut Halloween, Ada Hantu Gentayangan di Museum Angkut

Mau coba sensasi bertemu hantu di museum? Traveler bisa datang ke Museum Angkut di Batu pada akhir Oktober nanti. Bakal ada Halloween Horror Night yang ngeri-ngeri seru!

Dalam menyambut Halloween, Museum Angkut di Batu, Jawa Timur akan mengadakan perayaan meriah bertajuk Halloween Horror Night at Museum Angkut (HHNMA) Part 2. HHNMA akan berlangsung tanggal 30 Oktober hingga 1 November 2015.

"Ini (HHNMA) masuk tahun kedua. Ini event tahunan untuk umum. Untuk acara ada parade, ghost performance. Parade bareng-bareng ada pegawai juga, kalau performance di red carpet itu," ujar Lucky Kurniawan, seorang panitia penyelenggara HHNMA dalam wawancara telepon dengan detikTravel, Kamis (15/10/2015) sore.

Ketika HHNMA berlangsung, Museum Angkut akan ditata sedemikian rupa agar suasana Halloween makin terasa. Rangkaian acara HHNMA ini cukup banyak. Selain ghost parade, ghost performance dan scariest red carpet, ada juga ghost flashmob, penampilan DJ, serta kompetisi kostum dan make up terbaik.

Untuk ghost performance misalnya, peserta dibebaskan ingin memakai kostum hantu yang seperti apa. Boleh hantu khas Indonesia atau hantu ala internasional. Nantinya peserta yang sudah berdandan jadi hantu akan dikelompokkan.

"Ghost performance hantu Eropa di zona Eropa. Ada hantu Indonesia disatuin di Batavia. Nanti ada show juga, red carpet masing-masing peserta tampil. Di Pasar Apung juga nanti di situ flashmob, ada DJ performance, pengumuman pemenang," kata Lucky.

Untuk traveler yang ingin mengikuti kompetisi costume and make up challenge, bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu secara online maupun datang langsung ke Museum Angkut. Dari informasi lebih lanjut yang dilihat di website Museum Angkut, setiap peserta wajib membayar Rp 40 ribu untuk registrasi.

Nantinya, setiap hari rangkaian acara mulai dari ghost performance, ghost parade hingga pengumuman pemenang lomba akan diadakan sejak pukul 13.00-20.00. Setiap hari akan dipilih 5 pemenang untuk kompetisi kostum dan make up terbaik.

Nah, bagi traveler yang ingin ikut menikmati perayaan Halloween di Museum Angkut tapi tidak ikut berkompetisi, silakan datang langsung saja. Traveler bisa masuk museum dengan membeli tiket seperti kunjungan hari biasa.

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar