Destinasi Wisata Favorit Wisatawan di Tokyo


Tokyo, ibukota dari Jepang , terletak di bagian timur Honshu , Tokyo merupakan salah satu pulau terbesar dari pulau-pulau utama Jepang , kota padat penduduk ini layak dijelajahi . Salah satu kota paling modern di dunia dalam hal infrastruktur dan desain , Tokyo juga memegang gelar kota yang memerlukan biaya hidup yang paling tinggi , Budaya dari Tokyo yang terkenal adalah museum, bioskop, festival ,dan olahraga profesional klub, termasuk baseball , sepak bola , termasuk juga kegiatan tradisional Jepang seperti Sumo Wrestling. Tokyo juga merupakan kota yang kaya akan musik dan teater, dengan berbagai tempat menampilkan segala sesuatu dari Jepang untuk drama modern, orchestra symphony, dan konser pop , rock.

Berikut beberapa tempat yang menjadi Favorit wisatawan di Tokyo

1.The Imperial Palace ( Istana Kekaisaran )

Pusat atraksi di Distrik Marunouchi Tokyo adalah Istana Kekaisaran yang indah dikelilingi oleh dinding dan pengaliran air yang indah . Masih digunakan oleh keluarga Kaisar, Imperial Palace berdiri pada tahun 1457, pusat wisata kota Tokyo ini secara perlahan menjadi terkenal . Salah satu objek wisata yang tidak kalah terkenal adalah Jembatan Nijubashi yang dikenal dengan double bridge karena pantulan bayangan di air menjadikannya seperti terlihat ada dua jembatan . Fitur penting lainnya termasuk dinding dua meter-tebal yang mengelilingi istana dan gerbang, salah satunya mengarah ke Timur Higashi-Gyoen Garden, salah satu dari beberapa daerah terbuka untuk umum (Kebun utama Istama hanya membuka dua kali setahun , pada 2 Januari dan 29 April, ketika orang banyak berkumpul di sini untuk melihat Kaisar). Salah satu benteng yang bisa dikunjungi adalah Edo Castle (Chiyoda Castle), dibangun pada 1457 dan terletak di distrik Chiyoda Tokyo.

2.Ginza District ( Pusat Perbelanjaan Ginza ) 


Ginza adalah pusat perbelanjaan tersibuk di Tokyo dan tidak kalah iconic-nya dengan Times Square di New York, Ginza sudah menjadi pusat komersial negara selama berabad-abad, dan titik di mana lima jalan kuno yang menghubungkan kota-kota besar Jepang semua bertemu. Dihuni oleh toko-toko eksklusif , distrik Ginza juga menyenangkan untuk hanya berjalan - jalan , bisa juga duduk di salah satu dari banyak toko-toko teh dan kopi atau restoran sambil menyaksikan kesibukan di Ginza . Pada akhir pekan, ketika semua toko sudah buka, kendaraan akan dilarang melewati Gizna , membuatnya menjadi salah satu zona pejalan kaki terbesar di dunia, ketika malam tiba, panel iklan raksasa akan menerangi Ginza dengan lampu neon yang terang. Disini anda juga dapat menemukan Teater Kabuki-za yang terkenal, rumah untuk pertunjukan Kabuki tradisional, serta Shimbashi Enbujo Theatre di mana tarian Azuma-odori  dan pertunjukan Bunraku yang dipentaskan.

3 Asakusa dan Kuil Sensō-ji

 

Di distrik Asakusa , Tokyo , Kuil paling terkenal adalah Kuil Senso-ji , berada di ujung jalan dimana topeng , seni pahatan , sisir yang terbuat dari kayu hitam , mainan anak-anak , Kimono , dijual . Dipersembahkan untuk Kannon , Dewi Kasih Sayang , kuil tersebut didirikan pada 645 Sm dan tetap mempertahankan penampilan yang sama walaupun sudah dibangun ulang beberapa kali . Objek yang diincar pengunjung adalah Gerbang Kaminari-mon atau lebih dikenal dengan Thunder Gate , dan melihat merpati yang cantik , konon disebut sebagai utusan dari dewi Kanon . Jika anda punya waktu lebih , pastikan anda berkeliling kuil tersebut dan jangan sampai tersesat . 

4. Taman dan Kebun Binatang Ueno 


Taman yang seperti surga di tengah kesibukan kota Tokyo , Taman Ueno adalah taman terbesar di Tokyo dan tempat yang menarik perhatian turis . Tidak hanya taman yang hijau dan menenangkan , Taman Ueno juga mempunyai kebun binatang , aquarium , beberapa kuil dan museum untuk dijelajahi . Dipenuhi dengan atraksi menarik , beberapa atraksi yang disoroti pengunjung di taman ini adalah kuil Bentendo yang bisa dikunjungi menggunakan perahu dengan melewati kolam Shinobazu , kuil Toshogu dengan 256 buah perunggu dan Lentera yang terbuat dari batu , Kebun binatang Ueno , dibuka pada 1882 , merupakan kebun binatang tertua di Jepang , dikenal dengan Panda yang mewakili Warga dari RRC . Aquarium Ueno adalah salah satu aquarium terbesar di asia , yang harus dikunjungi ketika datang bersama keluarga anda .

6. Museum Nasional Tokyo


Museum Nasional Tokyo adalah rumah dari seratus ribu seni budaya Jepang , China , dan India , termasuk juga lebih dari 100 harta nasional . Dibuka pada 1938 , museum ini memliki beberapa patung Buddha dari Jepang dan China , beberapa tekstil tua , kaligrafi yang sangat bagus . 

7. Tokyo Skytree


Tokyo Skytree adalah salah satu atraksi yang tidak bisa dilewatkan , dengan ketinggian 634 meter , Tokyo Skytree merupakan bangunan tertinggi di Jepang , dibuka pada 2012 , Tokyo Skytree langsung menjadi destinasi wisata dari warga lokal maupun turis mancanegara , dimana pengunjung dapat menikmati makanan sambil menikmati pemandangan dari kota Tokyo . Tokyo Skytree memiliki trotoar kaca yang unik di ketinggian 450 meter untuk menikmati pemandangan dari sudut yang lebih tinggi baru para pemberani .  
 
 

 

 
 

Komentar