Boracay , memiliki Pantai Putih Yang Indah Untuk Dikunjungi

Boracay merupakan sebuah pulau kecil yang berada di Philiphina. Dalam beberapa tahun terakhir pulau kecil di Filipina ini telah mengibarkan gelombang global perhatian media untuk menjadi salah satu puncak dunia. 


Disini terdapat beberapa pantai yang menjadi pilihan para travelers yaitu, White Beach, Diniwid Beach, Bulabog Beach. Berikut ulasannya..

1. White Beach



Jika kamu memiliki budget untuk berlibur, White Beach  jangan takut, Boracay tidak melupakan Anda. Berjalan kaki sedikit dari White Beach membawa Anda ke Frendz Resort, merupakan tempat terbaik dimana anda akan menemukan hotel yang menawarkan harga menarik dan kamar yang nyaman untuk berlibur dan suasana komunitas yang didukung oleh musik live, bar makanan dan koktail murah. Disekitarnya juga terdapat Hey! Jude South Beach menawarkan kamar minimalis yang besar dan menarik, semuanya menghadap ke laut. Sarapan diambil di tepi jalan setapak, awal yang sempurna untuk hari ini. Mengambil penghargaan desain adalah Boracay Pito Huts, koleksi tujuh ('pito') bungalow kayu yang benar-benar unik, dengan dinding miring dan interior senja yang menawan setelah seharian di bawah sinar matahari. Anda juga dapat tinggal di Discovery Shores Desain modernnya yang fantastis, seperti kota putih kecil, menawarkan kamar tidur satu kamar yang indah, yang merupakan kamar terbaik di pulau ini, sementara pantai pribadi, bar, dan lobinya saling bergetar seperti koktail campuran. Dan jika Anda pikir Anda pernah menemukan keramahan yang baik sebelumnya, beberapa saat dengan staf terlatih di sini akan meningkatkan standar Anda.


Untuk sarapan, ada restoran favorit yang disukai pelancong adalah Sunny Side Cafe dimana tersedia masakan khas Mediteranian Alfresco dan Conzina, menu dari Spanyol yang terbaik dari Barcelona dan Ibiza.


2. Diniwed Beach 


Berkunjung di sini anda akan disuguhi pemandangan indah dengan hamparan kerikil pasir putih yang indah didukung dengan suasana yang daami dan menenangkan hati. Diniwid adalah dunia yang jauh dari arena tur paket, sambil tetap menawarkan akomodasi berkualitas tinggi dan sangat menarik untuk dikunjungi. Disini juga terdapat rumah laba - laba yang ikonik yang merupakan hotel yang berada diatas tebing. Jika anda akan mendaparkan suatu pengalaman luar biasa dimana dapat melihat pemandangan yang begitu indah. dimana hotel ini menghadap sebuah lembah yang sangat menakjubkan.

3. Bulabog Beach

Bulabog beach merupakan pantai alternatif lainnya setelah, Pantai Bulabog adalah tempat pusat olahraga air, yang terkenal dengan salah satu spot selancar angin dan kitesurfing di dunia, jadi jika Anda cukup atletis, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan pelajaran dari seorang ahli. Tempat-tempat seperti Hangin Kite Center & Resort juga menawarkan akomodasi di tepi pantai, jadi ada kesempatan untuk benar-benar menikmati liburan yang luar biasa. Jika tidak, beberapa tempat baru yang bagus untuk tinggal bermunculan di sini dalam beberapa tahun terakhir.

Gimana enak kan jalan jalan ke Boracay ?? Jangan lupa kunjungi Website kami AMWTOUR
kami juga menyediakan tiket pesawat serta booking hotel dengan harga yang terjangkau buat kamu yang hobi travel. 

Komentar