Terdingin di Dunia, Icehotel yang Bikin Kamu Berada di Negeri Dongeng

Bosan dengan tempat menginap yang begitu-begitu saja? Jika ingin mendapat pengalaman unik sekali seumur hidup dan membuat liburanmu jauh lebih berkesan, pilihlah hotel yang aneh kini ada hotel ekstrim yang dikenal sebagai hotel terdingin di dunia karena terbuat dari es. Yuk, lihat lebih dekat lagi.

Hotel Telah Berdiri Sejak Tahun 1989


Adalah Icehotel, yang didirikan oleh Yngve Bergqvist tahun 1989 lalu berlokasi di kota kecil Jukkasjarvi, Swedia. Awalnya banyak yang menganggapnya gila karena mencetuskan hotel yang dibangun dari balok es. Tak hanya itu, segala perabotan di dalamnya, termasuk tempat tidur juga benar-benar dari es. Namun ternyata kegilaannya tersebut kemudian banyak diikuti oleh negara lain.


Megah dan Tetap Kokoh Saat Musim Panas


Sejak tahun 1989, setiap musim dingin tiba hotel ini didirikan. Para seniman dari seluruh dunia terbang ke Swedia untuk membangun struktur ruang 65 ruang dari awal, menggunakan es dari Sungai Torne di dekatnya. Dan pada musim panas datang, hotel yang seluruhnya terbuat dari es akan leleh dan mengalir kembali ke sungai. Sekarang Icehotel buka sepanjang musim. Dengan bantuan tenaga surya, kamar-kamar es masih bisa dinikmati.




Harga Yang Sepadan


Kamu tak membutuhkan apapun selama menginap di Icehotel. Saat datang, disediakan loker untuk menyimpan kopermu. Akan disediakan baju yang memang bisa menahan hawa dingin. Kamu tak akan membutuhkan televisi untuk membunuh waktu. Keindahan setiap bongkahan es di kamarmu sudah cukup menyita perhatian. Siapkan dana sekitar 4-18 juta rupiah untuk merasakan pengalaman unik menginap semalam di Icehotel.


Keren bukan ?? Jangan lupa kunjungi website kami di AMWTOUR kami juga melayani Booking Hotel, Booking Ticket pesawat, Menyediakan paket tour, juga tersedia Entrance Ticket hingga Cruise. Ayo kunjungi Website kami sekatang juga dan dapatkan harga serta pelayanan terbaik dari kami.

Komentar