INTIP TEMPAT WISATA DI INGGRIS !!!!


Sektor pariwisata di Inggris emang jadi favorit banyak traveler dari seluruh belahan dunia. Pasalnya Inggris punya banyak bangunan bersejarah yang awesome banget. Selain itu, negara tersebut juga punya keindahan alam yang menakjubkan 🙂 Pemerintah Inggris juga sangat serius menangani sektor pariwisata, jadi membuat banyak traveler ngerasa aman berkunjung dan selalu nagih buat kembali lagi. Nah ini 5 Tempat Wisata di Inggris yang terkenal sekaligus wajib kamu kunjungi.



TOWER OF LONDON



Sebenarnya ketenaran Menara London ini sedikit bernuansa horor, tapi justru itulah yang menarik rasa penasaran pengunjung. Tower of London didirikan pada tahun 1066 sebagai bagian dari sejarah penaklukan Norman dari Inggris. Sempat dijadikan untuk kediaman kerajaan sebelum akhirnya difungsikan sebagai penjara hingga abad ke 20. Kisah horor yang melekat pada menara tersebut gak pernah lepas dari cerita tentang Anne Boleyn.


STONEHENGE



Kamu pasti gak asing dengan situs prasejarah Stonehenge, yup! ketenarannya tentang tempat wisata di inggris yang satu ini sudah mendunia dan selalu menarik kedatangan para traveler. Bebatuan bernama Stonehenge tersebut diyakini para ahli sebagai lokasi upacara keagamaan di zaman prasejarah dan didirikan tahun 2500 SM.

HADRIAN’S WALL




Masih seputar tempat wisata di Inggris yang mengandung unsur budaya, yakni Hadrian’s Wall.Tembok ini membentang sepanjang 117 km atau 73 mil di utara Inggris, tepatnya mulai dari Laut Irlandia ke Laut Utara. Sejarah mengatakan Hadrian’s Wall dibangun oleh bangsa Romawi yang bertujuan untuk melindungi bangsa koloni Britania dari ancaman suku di Skotlandia.


LAKE DISTRICT


Destinasi wisata yang gak kalah menjadi favorit di Inggris adalah Lake District yang terletak di County Cumbria. Tempat wisata di Inggris ini sendiri merupakan sebuah Taman Nasional yang terbesar di Inggris. Daya tarik paling utama yang menjadi magnet dari Lake District yaitu perkampungan danau serta perbukitan yang secara alami terukir oleh erosi glasial, pokoknya epic! 😎

MADAME TUSSAUDS LONDON



Nah kalau kamu mau mengunjungi sebuah museum sekaligus berkenalan dengan para tokoh terkenal di dunia, coba datengin Madame Tussauds London. Museum ini memamerkan patung lilin yang merupakan penjelmaan dari tokoh-totoh terkenal dari seluruh dunia dan dibuat sangat mirip dengan aslinya. Patung para tokoh terkenal itu diantaranya meliputi pemimpin dunia, ilmuwan, penulis, seniman, atlet, para aktor aktris legendaris, serta gak ketinggalan keluarga kerajaan Inggris juga ada disini loh.

Nah itulah ulasan mengenai 5 tempat wisata yang wajib buat kamu kunjungi ketika melancong ke negara yang juga merupakan salah satu negara termaju di benua Eropa. Sebenarnya masih banyak banget tempat lain seperti Big Ben, York Minster dan Marwick Castle. Akhir kata, Selamat traveling & Merci beaucoup!

TERSEDIA TOUR EROPA,KOREA,JEPANG,DUBAI,ZHANGJIAJIE,KUNMING,DLL
INFO LEBIH LANJUT :
Telp : 061-4522667 
WA : 08116080887
Website : www.amwtour.com

Komentar