10 Kota Tempat Menemukan Perempuan Seksi


Ingin cuci mata? Atau berpetualang mencari perempuan seksi? Sepuluh kota ini bisa menjadi pilihan bagi sejumlah pria yang ingin menikmati "pemandangan indah" di beberapa penjuru dunia. 

Berikut ini pengalaman penulis perjalanan, Ken Hegan, yang membaginya dengan menunjukkan sepuluh kota penuh kaum Hawa yang menawan.

1. Melbourne, Australia
Tipikal perempuan di Melbourne sering memakai celana ketat hitam, sandal jepit, dan kacamata hitam. Meski kasual, wanita modern "Melbournite" tetap terlihat cantik. Mereka juga mudah didekati. Jadi tersesat di kota ini untuk pertama kalinya bukanlah ide yang buruk.

2. Rio de Janeiro, Brasil 
Perempuan Brasil bisa dibilang terseksi di dunia. Tatapan matanya yang kuat dapat meninggalkan kesan abadi pada negara tersebut. 

3. Amsterdam, Belanda
Di kota ini, Anda harus benar-benar mengawasi lalu lintas sepeda di jalanan. Bukan karena takut tertabrak, tapi pengendara sepeda jadi terlihat "seksi" dengan celana mini mereka. Selain itu, perempuan Amsterdam berbadan tinggi, ramping, dan cerdas.

4. Singapura 
Cuaca di Singapura cukup fantastis. Suhu rata-rata sekitar 25-31 derajat Celsius. Karena itu, perempuan di negara ini terlihat seksi dengan pakaian musim panas, dengan rambut panjang yang tergerai di bahu mereka. Secara fisik, mereka memiliki tubuh ramping, wajah manis, dan pintar. 

5. Reykjavík, Islandia 
Umumnya perempuan Islandia memiliki tubuh tinggi dan cantik. Mau tahu kegiatan favorit mereka? Berendam di air panas.

6. Vancouver, Kanada 
Jika ingin mencari keturunan Asia dan Skotlandia-Irlandia, Anda akan menemukannya di Kota Vancouver. Mereka memiliki kulit terbakar dan liat yang kemungkinan besar karena kegiatan outdoordan olahraga. Tapi sayangnya, mereka tak gampang didekati.

7. Barcelona, Spanyol 
Dengan kulit kecokelatan terbakar sinar matahari, perempuan Barcelona biasanya memakai stiletto. Dikenal penuh dengan gairah, mereka juga memiliki temperamen yang berapi-api.

8. New York, Amerika Serikat 
Kota kosmopolitan New York menyediakan segalanya bagi setiap orang. Semua tipe perempuan cantik ada disini. Yang pendek, tinggi, (berkulit) gelap, bercahaya, keriting, ramping, lucu, berkaki panjang, atau yang bersuara merdu. Intinya, jangan malu untuk menyapa.

9. Tel Aviv, Israel 
Tak hanya lelaki, perempuan yang terlahir di Israel diminta bergabung dalam tentara di negara tersebut. Meski "jagoan", perempuan Israel juga memiliki sisi feminin mereka. Mereka terlihat seksi dengan mata mengantuk dan rambut gelap panjang tergerai.

10. Buenos Aires, Argentina
Dengan campuran darah Paris, Spanyol, Italia, dan Mestizo, mereka sangat spontan. Perempuan Argentina sangat seksi, bergaya, funky, dan mudah didekati.

www.amwtour.com

Komentar