7 Lokasi Pesta Tahun Baru Paling Meriah!

Pergantian tahun sudah dalam hitungan hari. Beberapa tempat di dunia jadi lokasi selebrasi Tahun Baru paling meriah. Dari Paris sampai Las Vegas, siap-siap terpesona!

Mengutip All Women Stalk, Jumat (27/12/2013), berikut 7 lokasi pesta Tahun Baru paling meriah di dunia:

1. Menara Eiffel, Prancis

Menara Eiffel tak hanya jadi latar wajib berfoto bagi traveler yang mengunjungi Kota Paris. Menara ikonik ini juga jadi salah satu lokasi pesta Tahun Baru paling meriah di dunia.

Pada malam pergantian tahun, Menara Eiffel bercahaya selaras dengan pesta kembang api yang jadi latarnya. Monumen Arc de Triomphe dan kawasan belanja Champs-Elysees juga dipenuhi warga dan traveler saat malam Tahun Baru.

2. Las Vegas, AS

Meski berjuluk sebagai 'Sin City', Las Vegas tak hanya terkenal sebagai kota judi. Inilah salah satu lokasi terbaik melihat pesta Tahun Baru yang meriah, dengan pertunjukan kembang api spektakuler sepanjang malam!

Tak hanya satu, pesta kembang api digelar hampir di seluruh sudut Las Vegas. Para traveler setuju pesta Tahun Baru di Las Vegas adalah 'fenomenal'.

3. Times Square, AS

Mungkin, Times Square di New York adalah lokasi paling ikonik hitung mundur detik-detik pergantian tahun. Selebrasi ini bahkan masuk dalam beberapa film, iklan, dan serial televisi.

Warga dan traveler memadati Times Square yang ditutup untuk kendaraan. Satu hal yang tak boleh terlewat: turunnya bola raksasa yang jadi agenda rutin selebrasi Tahun Baru di Times Square.

4. Washington DC, AS

Mau tahu seperti apa pemandangan pesta kembang api berlatar megahnya Gedung Putih? Inilah salah satu alasan traveler mengunjungi Washington DC saat malam pergantian tahun.

Banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan traveler saat Tahun Baru. Berpesiar, menyambangi konser musik Jazz di Kennedy Center, atau ikut dalam kemeriahan pesta kembang api di banyak lokasi.

5. Sydney, Australia

Salah satu waktu paling tepat mengunjungi Sydney, Australia adalah saat Tahun Baru. Pada malam pergantian tahun, pesta kembang api di Sydney sangat spektakuler! Pesta kembang api digelar di sekitar Daring Harbour, Sydney Harbour Bridge, dan Sydney Opera House.

Yang lebih menyenangkan, traveler bisa menikmati musim panas saat Tahun Baru di Sydney. Berbeda dengan negara-negara di Eropa yang sedang musim dingin!

6. London, Inggris

Tiap tahun, pertunjukan kembang api spektakuler digelar saat malam Tahun Baru. London adalah salah satu kota terbaik melihat pesta kembang api, Anda tak boleh melewatkan momen ini!

Bayangkan saja, pesta kembang api digelar berlatar Big Ben dan London Eye yang cantik. Musik menggema, warga dan wisatawan berkumpul untuk hitung mundur jelang tahun berikutnya.

7. Rio de Janeiro, Brazil

Rio de Janeiro adalah salah satu kota pantai terbaik untuk merayakan Tahun Baru. Sama seperti Australia, traveler bisa merayakan Tahun Baru berbalut udara hangat.

Beberapa pantai seperti Copacabana dan Ipanema adalah lokasi terbaik merayakan pergantian tahun, dengan pesta kembang api spektakuler sepanjang malam.

Komentar