Belanja Mewah di Galeries Lafayette Bisa Pakai Rupiah!

Galeries Lafayette di Paris, Prancis adalah tempat wisata belanja mewah yang tersohor di dunia. Banyak sekali turis Indonesia belanja barang mewah di sana. Sampai-sampai mal tersebut menerima pembayaran dengan rupiah.

Saat detikTravel mengunjungi tempat ini pada beberapa pekan lalu, tempat ini sedang ramai-ramainya. Tepat pukul 15.00 waktu Paris, mal yang berlokasi di Boulevard Haussmann di 9th arrondissement of Paris ini penuh sesak.

Barang-barang bermerek yang ada di sini berjejer, contoh saja Louis Vuitton, Channel, Furla, Hermes, Long Champ, hingga Dior. Kalau tidak salah ada 4 lantai di mal ini.

Para wisatawan terlihat banyak yang berasal dari Asia. Meski harga barang-barang bermerek ini mahal, namun tetap saja penuh, bahkan hingga antre.

Contoh saja toko Louis Vuitton yang penuh antrean masuk, karena memang pengunjung dibatasi untuk masuk ke toko tersebut. Jadi yang ingin membeli harus menunggu giliran terlebih dahulu.

Menariknya, saat detikTravel mencoba membeli jam menggunakan kartu kredit, di mesin penggesek atau EDC (electronic data capture), terdapat dua harga, dalam Rupiah atau Euro. Pelayan toko menawarkan pembeli, ingin membayar dalam Rupiah atau Euro. Ternyata, Rupiah bisa laku juga di surga belanja yang terkenal tersebut.

Bila Anda ke sini, jangan kaget harga barangnya bila dikonversi ke Rupiah cukup mahal. Bahkan ada jam tangan yang harganya hingga 85.000 Euro atau sekitar Rp 1,2 miliar, bisa seharga rumah!

Meski begitu, barang mewah seperti Louis Vuitton dan Long Champ memang terkenal jauh lebih murah dibanding yang ada di Indonesia. Bahkan harganya bisa hampir dua kali lipat lebih murah jika beli di sini. Tak heran banyak yang rela mengantre demi membawa pulang tas bermerk dari sini.

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar