Di Tokyo Serba Mahal? Coba Dulu Belanja di Tokio 333


 Tokyo di Jepang tidak selalu identik dengan belanja mahal. Selain kawasan Shinjuku dan Shibuya, kamu juga bisa mampir ke Tokyo Tower. Ada Tokio 333 yang menjual aneka suvenir dari baju sampai makanan. Harganya terjangkau!

Puas bermain di Tokyo One Piece Tower, saya dan rombongan media dari Jakarta tidak langung keluar dari Tokyo Tower. Kami menuju lantai 2F untuk belanja oleh-oleh!

"Harga yang ada di sini terjangkau, tidak mahal," ujar Tatsuo Yoshino, pemandu yang menemani perjalanan kami menjelajahi Jepang selama satu minggu, atas undangan Japan National Tourism Organization (JNTO) dan Cathay Pacific beberapa minggu lalu.

Tokio 333 di bagi dalam dua bagian, yakni bagian makanan dan bagian barang-barang berupa kaos, tas sampai aksesoris dan pajangan yang jadi satu. Semuanya, bisa dibeli untuk oleh-oleh di rumah!

Pertama saya ke bagian makanan dulu. Di sini terdapat Tokyo Banana, kue rasa pisang yang paling terkenal di sana. Harganya mulai dari 600 Yen atau setara Rp 65 ribu. Aneka kue lainnya dan camilan rasa ikan, yang harganya mulai dari 400 Yen atau setara Rp 45 ribu.

Kemudian ke bagian yang isinya kaos, tas sampai aksesoris dan pajangan tepat di sebelah makanan. Harga untuk kaos, dibanderol dari 980 Yen atau setara Rp 106 ribu. Yang paling sering diburu turis, kaos bertuliskan I Love Tokyo Tower.

Kalau mau mencari oleh-oleh untuk wanita, bisa dibelikan tas-tas yang lucu. Kebanyakan, tas yang dijual yang dihiasi tulisan 'Tokyo' berwarna-warni. Harganya dari 2.000 Yen atau sekitar Rp 216 ribu.

Untuk gantungan kunci, harganya dari kisaran 300 Yen atau setara Rp 32 ribu. Bentuknya pun menggemaskan, ada yang berupa miniatur Tokyo Tower sampai lambang Yin dan Yang.

Aneka mainan gundam sampai pajangan-pajangan berupa Doraemon juga dijajakan di sana. Dua hal yang harus Anda ingat, pertama siapkan uang kas dalam pecahan Yen. Kedua, siapkan tas yang lebih besar untuk bisa menampung banyak oleh-oleh. Selamat berbelanja!

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar