Duh! 5 Pria India Perkosa 2 Turis Wanita

Saat traveling, traveler harus selalu mawas diri. Kepolisian India menangkap lima pria terkait kasus pemerkosaan di Goa. Lima pria India tersebut menyamar menjadi polisi, dan memperkosa dua turis wanita di kota pantai tersebut.

Disampaikan Inspektur Polisi Distrik Goa Utara, Umesh Gaonkar, seperti dilansir Reuters, Kamis (4/6/2015), kasus ini berawal ketika lima pelaku menghentikan taksi yang ditumpangi kedua korban pada Senin (1/6) malam waktu setempat. Para pelaku menyamar sebagai polisi antinarkoba yang melakukan razia.

Menurut Gaonkar, pelaku mengawal taksi yang berisi kedua korban dan si sopir taksi ke sebuah hotel di lokasi terpencil dan di sana mereka dianiaya. Di lokasi yang sama, kedua korban diperkosa secara bergiliran oleh pelaku. Pemerkosaan diduga terjadi pada Senin (1/6) malam hingga Selasa (2/6).

Keesokan harinya, Selasa (2/6), si sopir taksi dibebaskan pelaku. Sopir taksi ini kemudian membantu polisi mencari kedua korban serta para pelaku.

Seperti dilansir media setempat, indiatoday.intoday.in, kedua korban merupakan warga asal New Delhi yang tengah berlibur di Goa yang dikenal dengan pantainya. Kedua korban disebut berusia 25-30 tahun.

Sedangkan kelima pelaku yang ditangkap diidentifikasi sebagai Ajay Kusbash, Trevor Joseph, Nadeem Khan, Kamlesh Choudhary dan Jivan Pawar. Mereka diketahui bekerja di hotel yang menjadi lokasi kejadian, sebagai penjaga keamanan di kelab malam hotel tersebut.

"Kami menambahkan dakwaan pemerkosaan setelah pemeriksaan medis," tutur Gaonkar.

Pemlilik hotel tersebut juga ikut diinterogasi oleh polisi, karena seharusnya dia menyadari dan mengawasi apa yang terjadi di dalam properti miliknya. Traveler memang dituntut untuk selalu ekstra hati-hati, khususnya traveler wanita.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar