Lomba Lari Paling Bahaya di Dunia, Melintasi Hutan Amazon!

Lupakan sejenak lomba-lomba lari yang fotogenik. Para traveler petualang mencari adrenalin lebih di UVU Jungle Marathon, lomba lari yang disebut-sebut paling bahaya sedunia. Betapa tidak, treknya melintasi Hutan Amazon!

UVU Jungle Marathon adalah lomba lari dengan jarak 100 Km-200 Km dengan trek melintasi Hutan Amazon. Digelar di wilayah Para, Brasil, lomba lari ini disebut-sebut paling bahaya di dunia karena pesertanya akan melewati berbagai rintangan yang menguras fisik.

Lomba dibagi 2 kategori, yaitu kategori 4 etape dengan jarak total 127 km dan kategori 6 etape dengan jarak total 254 km. Tiap etape jaraknya antara 16-87 Km. Mengutip situs resmi UVU Jungle Marathon, Rabu (3/6/2015), tiap peserta harus membawa peralatan dan makanan sendiri sementara penyelenggara menyediakan tempat beristirahat, juga alat keselamatan dan air minum.

Amazon disebut-sebut sebagai hutan paling bahaya di dunia. Para peserta harus melintasi trek di tengah udara panas dan kelembaban tinggi. Tak jarang, para peserta juga harus memanjat akar-akar dan melintasi arus sungai. Satu hal yang sudah pasti, para peserta harus siap menghadapi hewan buas seperti ular, laba-laba, bahkan ikan piranha!

Lomba lari ini digelar tiap tahun sebagai kegiatan amal, yang hasilnya diberikan pada Action of Brazil's Children Trust. Ini adalah organisasi yang memberikan pertolongan kepada anak-anak jalanan di Brasil.

Tahun ini, UVU Jungle Marathon akan digelar pada 1-10 Oktober 2015. Pastikan Anda berada di lokasi untuk melihat langsung lombanya. Atau mungkin, ingin menjadi peserta?
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar