Mungkin Ini Kamar Untuk Perempuan Termurah & Terkecil di Jepang

Negeri Sakura Jepang memang menarik, namun biayanya serba mahal. Bagi traveler perempuan yang ingin menghemat biaya penginapan di Tokyo, mungkin bisa coba sewa di Roppongi Share House A. Walau murah, namun ukuran kamarnya begitu kecil.

Roppongi Share House A di kawasan elit Roppongi, Tokyo, mungkin bisa jadi rekomendasi bagi para traveler wanita untuk menekan pengeluaran di Jepang. Dilansir detikTravel dari situs berbagi informasi kamar sewaan untuk perempuan di Tokyosocialnet, Jumat (26/5/2015) kamar tersebut memang diperuntukkan bagi perempuan saja.

Mengusung format kost atau berbagai fasilitas rumah dengan kamar pribadi, Roppongi Share House A di Tokyo bisa dibilang cukup murah. Harga menginap selama sebulan di Roppongi Share House A, bisa jadi sama dengan menginap beberapa hari di hotel berbintang Tokyo.

Bayangkan saja, biaya menginap sebulan di Roppongi Share House A adalah 29.000-45.000 Yen, atau setara dengan 3-4 jutaan rupiah. Dari segi fasilitas pun cukup komplit, ada WiFi, hair dryer, mesin cuci, hingga pembantu. Sedangkan untuk fasilitas pribadi, Anda akan mendapat kamar dengan televisi, kulkas, dan AC.

Selain membayar biaya sewa, traveler juga akan dikenakan biaya fasilitas dan air sebesar 10.000 Yen atau sekitar Rp 1 juta. Tidak jauh berbeda dengan sitem pembayaran kost di Indonesia.

Namun di balik semua fasilitas dan harga menginap per bulan yang tergolong murah di Tokyo, Roppongi Share House A memiliki kamar yang berukuran sempit. Kalau diibaratkan, mungkin seperti kandang hamster dengan setengah tinggi badan manusia pada umumnya.

Ukuran kamar memang lebih besar daripada capsule hotel, tapi jauh lebih kecil dari kamar hotel pada umumnya. Ya, mungkin traveler juga tidak bisa banyak protes, mengingat harga sewa sebulannya yang tergolong cukuo murah.

Roppongi Share House A memiliki enam kamar yang disewakan. Pengguna pun diperkenankan untuk memakai semua fasilitas yang ada di sana. Namun bagi traveler yang punya trauma ruang sempit atau claustrophobia, mungkin tidak disarankan menginap di sini.

Faktor plus lainnya, Roppongi Share House A terletak dekat dengan komplek elit Roppongi Hill di Tokyo. Cukup dengan berjalan kaki 10 menit, Anda juga sudah tiba ke Stasiun Metro Roppingi Tokyo.

Bagi Anda traveler perempuan yang ingin traveling atau sekolah di Tokyo, Roppongi Share House A mungkin bisa jadi pilihan penginapan untuk menghemat budget selama di Jepang. Tapi ya itu, ukuran kamarnya juga kecil.

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar

  1. Di search Roppongi Share House A ko ngga muncul detailnya ya ka? Penasaran hehe 😂

    BalasHapus

Posting Komentar