Sambut Libur Sekolah & Lebaran, Jungleland Tebar Promo

 Liburan sekolah dan Lebaran sudah di depan mata. Ketika liburan tiba, taman rekreasi biasanya menjadi favorit wisatawan. Agar liburan jadi lebih menyenangkan, Jungleland di Sentul, Bogor memberikan harga spesial.

"Kita melihatnya karena season libur lebaran berbarengan dengan libur sekolah, kita lebih fokus promo ke anak. Anak berprestasi dengan nilai minimal 70 bisa dapat diskon 50%, buy one get one," ujar Division Head Marcomm & Revenue PT Jungleland Asia Wulang Nur Widyatmoko kepada awak media di Taman Rekreasi Jungleland, Sentul, Bogor, Jumat (12/6/2015).

Para pelajar dari TK hingga SMA dengan nilai rapor minimal 70, bisa mendapatkan promosi tiket beli 1 gratis 1 dari tanggal 13 Juni-12 Juli 2015. Caranya mudah, cukup dengan menunjukkan fotokopi rapor terakhir di loket tiket Jungleland. Promo ini diberikan sebagai apreasi untuk pelajar Indonesia yang berprestasi.

Saat Ramadan tiba, rencananya Jungleland buka seperti biasa. Taman rekreasi ini juga berencana akan memberikan takjil kepada pengunjung, sama seperti tahun kemarin.

"Puasa tetap buka biasa. Nantinya mungkin ada buka puasa bersama, sama takjil," kata Marketing Communication Jungleland Audi.

Selain itu ada promo harga spesial lainnya dari Jungleland. Menyambut ulang tahun Jakarta ke-488, ada promo beli 1 gratis 1 bagi wisatawan pemegang KTP Jakarta. Promosi ini berlangsung dari tanggal 8 sampai 30 Juni 201
5.

Caranya dengan menunjukkan fotokopi KTP/SIM Jakarta di loket Jungleland. Wisatawan juga harus membeli paket Duo Sehat Kacang Dua Kelinci dan Love Juice yang dijual di area Downtown Jungleland seharga Rp 10 ribu.

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar