Traveling ke Bangkok, Belanja Murah di Palladium Night Market

Bangkok di Thailand terkenal sebagai surga belanja. Salah satu yan
g paling terkenal adalah Pasar Malam Palladium di kawasan Pratunam. Di sana traveler dapat menjumpai banyak barang-barang murah yang bertebaran. Cocok untuk belanja!

Saat malam hari di Bangkok, traveler bisa sempatkan waktu mengunjungi Pasar Malam Palladium yang terkenal. Persis di halaman Mal Palladium, disulap menjadi pasar malam yang menjual berbagai macam dagangan, seperti pakaian, kerajinan tangan, hingga kuliner kaki lima.

Saya pun mendatangi penjual yang lumayan banyak disinggahi wisatawan karena penasaran, Minggu (7/6/2015). Ternyata, pedagang menjual dompet untuk kosmetik, tablet, dompet koin, hingga tempat laptop.

Barang-barang yang dijual memang unik dan lucu. Setiap perempuan pasti tertarik untuk membelinya. Bentuk-bentuk dan motifnya juga unik, karena sebagian dibuat oleh tangan dan bukan pabrikan.

Yang menarik, dompet-dompet itu bisa diberi nama dengan huruf yang berwarna-warni secara gratis! Tawaran itu pun berlaku meskipun hanya untuk pembelian 1 barang saja. Harga-harga dompet itu dibanderol mulai dari 60 baht (Rp 23 ribu) untuk 1 buah. Kalau beli banyak bisa lebih murah.

Selain dompet, ada juga penjual pakaian yang bisa diberi nama saat itu juga. Terlihat salah seorang laki-laki yang begitu teliti dan serius untuk mengerjakan pesanan para pembelinya. Satu pakaian dibandrol 140 baht atau Rp 55 ribu.

Nah, setelah puas berbelanja, bisa duduk-duduk santai di pinggir jalan sambil menyantap aneka kuliner setempat yang menggiurkan. Salah satu jajanan bernama Rotee mungkin bisa menjadi rekomendasi.

Rotee adalah martabak telur isi pisang. Rasanya gurih dan manis menyatu dalam mulut. Satu porsi harganya cukup murah, yakni 20 baht atau Rp 7 ribu. Jadi jika ingin belanja sambil jajan di Bangkok, mampir saja ke Pasar Malam Palladium.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar