Wisata Kuliner di Australia, Ada Pizza dengan Topping Ajaib

 Salah satu hal yang biasa dilakukan wisatawan adalah mencicipi makanan khas. Nah, jika liburan ke Sydney, Australia, jangan lupa mendatangi restoran Australian Heritage Hotel. Ada pizza dengan topping yang mengejutkan.

Di The Rocks, Sydney, ada satu destinasi yang banyak dikunjungi turis yaitu Australian Heritage Hotel. Di sini terdapat hotel yang sudah berdiri selama 100 tahun. Selain itu, ada pula pub dan restoran yang wajib didatangi.

Satu kuliner yang wajib dicoba ke Australia adalah pizza khas Australia. Australian Heritage Hotel menjadi restoran yang punya pizza yang wajib dicoba. detikTravel mencobanya beberapa pekan lalu saat berada di Sydney.

Memang, pizza bukan asli berasal dari Australia melainkan Italia. Tapi, topping dari pizza itu yang khas Australia. Ada yang isinya daging buaya, sampai daging kanguru.

Beberapa pengunjung tidak tega memakan pizza daging kanguru, mengingat bentuknya yang imut. Namun, ada juga yang penasaran mencoba.

"Kalau daging buaya rasanya kayak ayam tapi agak aneh rasanya. Kalau kanguru lebih lembut bentuknya," tutur Ariev salah seorang pengunjung asal Indonesia yang mencicip makanan tersebut.

Di sini juga tersedia pizza vegetarian, juga pizza basic seperti margarita dan sejenisnya. Hal lain yang tak kalah menarik adalah suasana dari restoran itu sendiri.

Untuk satu pan pizza buaya ukuran sedang seharga AUD 20 atau Rp 200 ribu. Harga tersebut juga berlaku untuk pizza isi daging kanguru.

Nuansa pub khas Australia terasa kental saat memasuki restoran ini. Pernak-pernik vintage membuat restoran ini begitu fotogenik. Penasaran? Coba datang saja sendiri!

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar