Asyik! Kini Traveler Bisa Nge-tweet di Dalam Pesawat AirAsia

Di era gadget seperti sekarang, kebutuhan traveler akan akses internet begitu besar. Melihat peluang itu, AirAsia menggandeng roKKi menyediakan layanan Wi-Fi di dalam pesawat. Traveler bisa nge-tweet saat sedang terbang.

Dalam keterangan pers yang diterima detikTravel, Rabu (1/7/2015), layanan ini merupakan peningkatan dari layanan On-Board WiFi yang sebelumnya diluncurkan maskapai AirAsia pada November silam. Bisa dipastikan penumpang AirAsia akan makin dimanjakan dengan layanan ini.

Dalam peluncurannya, CEO Air Asia Tony Fernandes ditemani oleh Aliza Knox, Managing Director Online Sales, Twitter Asia Pacific dan juga Adrian Lim, CEO roKKi terbang dengan AirAsia bernomor penerbangan AK5208. Mereka pun langsung mencoba layanan ini dengan langsung berkicau dari ketinggian 30.000 kaki.

"Kami bangga kini Twitter telah menjadi bagian dari keluarga roKKi. Memberikan penumpang AirAsia akses Twitter dari ketinggian 30.000 kaki di atas permukaan laut merupakan salah satu pencapaian terbesar kami," ujar Adrian Lim.

Ini merupakan kabar gembira bagi traveler yang hobi nge-tweet. Tinggal beli saja paket roKKi Chats Instant Messaging, yang juga sudah termasuk beberapa aplikasi seperti WeChat, WhatsApp, LINE, serta KakaoTalk seharga RM 9 (sekitar Rp 33 Ribu), traveler sudah bisa menikmati akses Wi-Fi dengan kecepatan hingga 3 MB di dalam pesawat AirAsia.

AirAsia menjadi maskapai penerbangan pertama di Malaysia yang menyediakan layanan tersebut. Layanan Wi-Fi dalam penerbangan ini nantinya akan tersedia di hampir 4.000 penerbangan tiap bulannya dan jumlahnya akan terus meningkat, seiring bertambahnya armada pesawat yang menyediakan layanan tersebut.

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar