Bikin Heboh, Paket Wisata ala Mafia di Pulau Sisilia

Mendengar kata mafia Italia, traveler pasti akan langsung bergidik ngeri. Namun, ada operator tur yang menawarkan paket wisata ke sarang mafia di Pulau Sisilia dan dipandu langsung anak bos mafia. Pastinya bikin heboh!

Tercatat ada 2 operator tur yang menawarkan paket wisata ke jantung Kota Mafia di Pulau Sisilia, Italia. Mereka adalah Sicily-Tour yang berbasis di Ortigia, Italia dan Overseas Adventure Travel, yang berbasis di Boston, AS.

Dilihat detikTravel dari situs resmi operator turnya, Rabu (1/7/2015), Sicily Tour menawarkan paket wisata untuk melihat lebih dekat kota-kota dimana aktivitas para mafia berpusat, seperti di Palermo, Corleone, dan Siracusa. Mereka juga akan menceritakan kisah-kisah legendaris mafia, kiprahnya dan dari mana mereka berasal.

Sementara itu, Overseas Adventure Travel menawarkan paket wisata selama 14 hari menjelajahi Sisilia, termasuk sesi makan malam dan berbincang dengan Angelo Provenzino, anak bos mafia Sisilia bernama Bernardo Provenzino yang buron selama 43 tahun, sebelum tertangkap polisi Italia di tahun 2006.

Bernardo Provenzino adalah bos mafia paling terkenal di Sisilia. Dia adalah pemimpin geng mafia Nosa Costra yang bertanggung jawab atas beberapa kejahatan besar di sana. Termasuk kasus pembunuhan Giovanni Falcone dan Paolo Borsellino di tahun 1992.

Paket wisata ala mafia ini pun langsung menyulut kontroversi, terutama bagi para korban kejahatan mafia. Mereka beranggapan kegiatan tersebut akan mengungkit luka lama keluarga para korban yang berusaha dipendam dan dilupakan. Belum lagi keadilan yang sampai sekarang belum tertuntaskan untuk para mafia yang belum terungkap keberadaannya.

Terlepas dari keberadaan mafia, sebenarnya Pulau Sisilia di Italia merupakan tempat yang sangat indah. Ada beragam destinasi wisata yang bisa dikunjungi oleh traveler. Belum lagi arsitektur bangunan-bangunan tua di Sisilia yang tergolong antik dan menarik untuk dijadikan objek foto traveler.

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar