Destinasi Wisata Terbaik Dunia 2015 Adalah...

Setiap negara di dunia memiliki destinasi wisatanya masing-masing. Namun siapa sangka, destinasi wisata terbaik di 2015 ternyata ada di Afrika. Apa itu?

Seperti dilansir detikTravel dari situs resmi European Council on Tourism and Trade atau disiengkat ECTT, Jumat (10/7/2015) telah memilih satu negara terbaik di bidang pariwisata pada rapat di Bucharest, Rumania pada 25 Juni 2015 lalu. Terpilihlah, Ethiopia sebagai destinasi wisata terbaik!

Negara yang dipilih pun telah berafiliasi dengan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB), UNESCO, dan European Council on Tourism and Trade. Asas yang dipakai adalah etika wisata, standar keamanan, dan preservasi situs bersejarah.

Setelah melalui proses presentasi dan debat, akhirnya Ethiopia di Afrika dipilih sebagai 'Destinasi Wisata Terbaik Dunia tahun 2015' yang menyisihkan 30 kandidat lainnya. Adapun pemilihan yang terbaik, didapat Ethiopia melalui berbagai pertimbangan dan alasan.

Alasan utama adalah karena baiknya upaya preservasi landmark bersejarah di Ethiopia. Alasan kedua adalah karena banyaknya peninggalan sejarah dan budaya kaya yang dimiliki oleh Ethiopia. Selain itu, Ethiopia juga pas untuk wisata adventure dan safari.

Namun di antara semuanya, Ethiopia disebut menjadi contoh negara yang menerapkan pariwisata yang bersahabat dengan turis, lingkungan, hingga pengentasan kemiskinan berdasarkan sektor pariwisata.

"Ethiopia sekarang merupakan tempat yang sempurna, aman, dan menarik untuk dikunjungi. Negara telah dibuka, dan semua ahli pariwisata dunia mengekspressikan kepercayaan diri pada potensi dan masa depan pariwisata di Ethiopia," ujar Presiden dari European Council on Tourism and Trade, Anton Caragea.

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar