'Dijamu' Ala Tamu Spesial di Istana Kerajaan Inggris, Mau?

 Buckingham Palace menjadi salah satu magnet wisatawan di London, Inggris. Musim panas kali ini, turis boleh masuk ke istana kerajaan Inggris tersebut dan bisa merasakan sensasi 'dijamu' ala tamu kerajaan. Seperti apa?

Buckingham Palace di London, Inggris, tidak dibuka setiap saat untuk turis. Istana ini seringkali hanya dibuka ketika musim panas tiba. Saat istana dibuka untuk umum, biasanya akan dibarengi dengan pameran kerajaan dengan tema-tema menarik.

Ditengok detikTravel dari situs pariwisata London, Jumat (24/7/2015), tahun ini Buckingham Palace bisa dikunjungi wisatawan pada 27 Juli-27 September. Tema pamerannya 'A Royal Welcome', wisatawan bisa merasakan sensasi menjadi tamu kenegaraan di istana tersebut.

Untuk pertama kalinya, turis diperbolehkan masuk dari pintu utama istana dan menginjakkan kaki di ruangan kenegaraan. Padahal biasanya semua itu hanya terbuka untuk Ratu Elizabeth II, keluarga kerajaan dan tamu undangan seperti para presiden dan perdana menteri.

Turis bisa mengetahui bagaimana persiapan di istana ketika ada kunjungan kenegaraan, acara penting kerajaan, hingga pesta minum teh ratu Inggris. Selama berkunjung, turis juga bisa melihat berbagai koleksi menarik yang dipajang di dalam istana.

Misalnya lukisan, patung dan porselen yang dibuat oleh seniman terkenal. Ada pula berbagai furnitur buatan Inggris dan Prancis yang terbaik di dunia. Gaun ratu Inggris yang biasanya dikenakan ketika pesta teh, serta mesin jahit dan kain yang digunakan untuk membuat pakaian keluarga kerajaan juga ikut dipajang.

Jika tertarik mengunjungi Buckingham Palace pada musim panas kali ini, sebaiknya Anda segera memesan tiket. Wisata ke istana tersebut sangat populer sehingga seringkali ada turis yang kehabisan tiket.

Harga tiketnya 11,8 Poundsterling (Rp 247 ribu) untuk anak-anak di atas 5 tahun dan Poundsterling 20,5 (Rp 429 ribu) untuk orang dewasa. Bagi yang usianya di bawah 5 tahun tidak perlu membayar tiket masuk.

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar


  1. Thanks infonya, menarik bgt. Oiya ngomongin kerajaan Inggris, ada fakta menarik nih yang berhasil terungkap ke permukaan. Usut punya usut, meski sering terlihat mewah, ternyata keluarga kerajaan Inggris punya sederet kebiasaan hemat loh yang bisa dicontoh. Nggak percaya? Cek disini ya: 10 kebiasaan hemat keluarga kerajaan Inggris, patut ditiru!

    BalasHapus

Posting Komentar