Dream Beach, Pantai di Bali yang Cantik Banget!

Bali selalu menawarkan berbagai macam pantai dengan keindahannya masing-masing. Satu pantai di Nusa Lembongan ini bagaikan pantai impian para traveler dengan pasir putih dan laut biru jernihnya, namanya Pantai Dream Beach.

Dream Beach menurut saya adalah salah satu pantai terindah di Pulau Nusa Lembongan. Pantai ini tidak hanya dapat dinikmati dari ketinggian tebing, tapi juga dari bibir pantainya yang berpasir putih.

Mungkin Dream beach adalah salah satu pantai yang cukup banyak memiliki penunjuk arah. Tidak sulit menemukan pantai ini karena hampir di setiap persimpangan dapat ditemukan sign kayu sederhana dengan tulisan Dream Beach atau Dream Beach Hut.

Setelah memarkirkan kendaraan di tanah lapang, dari lokasi ini keindahan pantai Dream beach bisa dinikmati dari ketinggian tebing. Kita bisa melihat pantai berair jernih dengan ombak yang bergulung, barisan cottage di sisi kiri yang menyambung dengan sisi tebing di sebrang.

Di sisi kiri jalan, Dream beach hut berdiri dengan gagah di tepi tebing. Penginapan kelas atas ini juga menyediakan restoran dan infinity pool yang dapat digunakan oleh pengunjung luar dengan membayar Rp 50.000. Saya kurang tahu apakah ada akses lain untuk menuju ke pantai selain dari dalam area Dream beach hut ini. Dari sisi restoran, ada tangga sebagai akses menuju ke bibir pantai Dream beach.

Di sisi bawah, pasir putih yang halus segera menyambut telapak kaki saya. Pasir disini lebih halus dan bersih tapi untuk berenang di sini disarankan untuk ekstra hati-hati karena ombak yang besar dan banyak arus bawah laut. Pantai ini lebih tepat untuk di jadikan area surfing.

Pengunjung dari Dream beach ini rata-rata turis asing, termasuk restoran di Dream beach Hut. Sangat disayangkan, perlakuan pelayan yang seakan membedakan pengunjung lokal dan pengunjung asing membuat sedikit tidak nyaman untuk berlama-lama di Dream beach Hut. Tapi pemandangan pantai Dream beach seakan bisa mengobati rasa kecewa terhadap perlakuan pelayan yang kurang menyenangkan.

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar