Inikah Selfie Paling Epik di Dunia?

Tiap traveler, punya gaya selfie masing-masing. Namun kalau yang paling epik, sepertinya turis wanita yang berselfie dengan muka ketakutan ini.

BBC Travel baru-baru ini membuat artikel fotografi berjudul 'Epic Travel Selfies'. Isinya, terdapat banyak aneka foto selfie traveler di berbagai tempat dengan berbagai gaya. Total, jumlah fotonya sebanyak 60.

Seperti detikTravel lihat di situs BBC Travel, Kamis (2/7/2015) foto-fotonya memang keren-keren. Beberapa ada yang berpose dengan pasangan sambil berciuman, bareng teman-teman, selfie di atas menara yang tinggi sampai selfie saat sedang skydive.

Tempatnya juga beragam, dari Machu Picchu di Peru, Great Wall di Tiongkok, The Peak di Hong Kong, Salar de Uyuni di Bolivia, Gurun Sahara di Mesir, Masjid Sheikh Zayed Grand di Abu Dhabi sampai ada juga turis yang selfie dengan latar Gunung Bromo.

Namun, satu yang paling mencuri perhatian adalah foto kiriman dari Connie Wang. Di fotonya terlihat, ekspresi mukanya yang sangat ketakutan karena di belakangnya ada sapi besar yang mendekatinya.

"Saya terlihat ketakutan saat sapinya mendekati saya," tulis caption fotonya.

Foto tersebut, diambil Connie di Interlaken, Swiss. Mungkin awalnya, dia mau selfie dengan latar perbukitan hijau di sana. Tapi siapa sangka, malah dihampiri sapi dan dia pun ketakutan.

Ekspresi wajah Connie pun mengundang tawa bagi traveler yang melihatnya. Ekspresi muka ketakutan, tapi masih sempat-sempatnya menjepret kamera. Kalau Anda, apa punya foto selfie yang lebih epik lagi?

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar