Jepang Akan Punya Hostel Untuk Pecinta Buku

 Jepang memang terkenal akan inovasinya yang unik. Pada bulan September mendatang, di Tokyo akan dibuka hostel 'Book and Bed' yang menggabungkan konsep toko buku dan penginapan. Traveler pun bisa membaca buku sepuasnya.

Bagi traveler pecinta buku, bisa membaca di toko buku sesukanya mungkin merupakan suatu kebahagiaan. Tidak perlu bermimpi, keinginan itu dapat segera terwujud melalui Hostel Book and Bed Tokyo yang akan dibuka pada September 2015 mendatang.

Dilansir detikTravel dari situs resmi Book and Bed Tokyo, Jumat (23/7/2015) hostel tersebut rencananya akan dibuka di daerah Ikebukuro di Tokyo. Konsepnya, hostel tersebut akan menggabungkan toko buku dengan penginapan dalam satu tempat.

Di desain oleh Makoto Tanijiri dan Ai Yoshida dari Suppose Design Office, hostel tersebut akan menggabungkan kasur dengan lemari buku. Untuk pilihan bukunya akan dipilihkan langsung oleh Shibuya Publishing & Booksellers. Traveler pecinta buku dapat membaca sepuasnya sampai puas.

Jika dilihat dari fotonya, kelihatannya kamar yang ada akan dibuat bergaya hostel yang memungkinkan traveler saling berbagi ruangan. Ketika dibuka nanti pada bulan September, kelihatannya hostel tersebut akan diserbu oleh para traveler lokal hingga asing yang menggemari buku.

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar