Kemenpar Siapkan Promosi Bebas Visa ke 45 Negara Calon Wisman

Pemerintah mulai memberlakukan Perpres No 69/2015 tentang Bebas Visa Kunjungan 45 Negara. Kini saatnya Kemenpar jemput bola dan woro-woro ke 45 negara bahwa wisman mereka bisa bebas liburan ke Indonesia tanpa visa.

Dalam rilis Kemenpar kepada detikTravel, Jumat (3/7/2015) Kemenpar akan bekerjasama dengan KBRI, VITO (Visit Indonesia Tourism Office) yang ada di Malaysia, Tiongkok (Beijing dan Goangzhou), Jepang, Korea Selatan, Timur Tengah, Inggris, Belanda, Perancis, Jerman, Rusia, India, Singapura, serta Australia. Kemenpar juga menggandeng organisasi pariwisata internasional (UNWTO, WTTC, PATA, WEF), tour operator dan travel agent di 45 negara tersebut.

Bebas Visa Kunjungan 30 negara yakni: RRT, Rusia, Korea Selatan, Jepang, Amerika Serikat, Kanada, Selandia Baru, Meksiko, Inggris, Jerman, Prancis, Belanda, Italia, Spanyol, Swiss, Belgia, Swedia, Austria, Denmark, Norwegia, Finlandia, Polandia, Hungaria, Ceko, Qatar, UEA, Kuwait, Bahrain, Oman, dan Afrika Selatan.

Sebelumnya BVK juga diberikan pada 15 negara yakni: Thailand, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Filipina, Chili, Maroko, Peru, Vietnam, Ekuador, Kamboja, Laos, Myanmar, Hongkong SAR, Macao SAR.

Kemenpar berharap kebijakan BVK 45 negara akan meningkatkan kunjungan (wisman) ke Indonesia yang menargetkan 20 juta wisman pada 2019, perolehan devisa pariwisata juga diharapkan akan meningkat. Selain itu Kemenpar optimistis, kebijakan BVK akan mendorong meningkatkan investasi di sektor pariwisata sehingga mempercepat pembangunan nasional.

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar