Libur Lebaran Jadi Koboi di De Ranch, Bandung

Menghabiskan libur lebaran memang asyiknya dengan berpetualang. Satu yang patut traveler coba adalah liburan ala Koboi dengan naik kuda dan keliling peternakan di De Ranch, Bandung. Pasti seru!

De Ranch merupakan destinasi wisata yang menawarkan sensasi berbeda pada traveler. Begitu memasuki kawasan De Ranch, traveler seperti dibawa ke Amerika Serikat pada zaman Koboi masih merajai lahan peternakan di sana. Padang rumput y
ang luas, kandang kuda hingga pagar dengan tiang pancang kayunya yang begitu khas.

Seperti yang dilihat detikTravel beberapa waktu yang lalu, De Ranch menyuguhkan pemandangan yang begitu sedap dipandang mata. Traveler bisa mencoba sensasi berkuda keliling area lapangan sambil memakai kostum koboi. Pada weekend, traveler juga bisa mencoba naik kuda dengan kostum Indian.

Jangan khawatir, semuanya sudah disediakan oleh pihak pengelola. Traveler tinggal memilih paket-paket permainan yang sudah disediakan. Harganya Rp 25.000 untuk satu permainan, itu pun sudah termasuk menu makan siang. Tiket masuknya pun cukup murah, hanya Rp 8.000 rupiah saja.

Awalnya De Ranch merupakan tempat pemeliharaan kuda dan sapi perah. Namun dalam perkembangannya pihak pengelola memutuskan untuk menjadikan tempat ini sebagai objek wisata karena memiliki potensi yang sangat besar. Maklum, tempat wisata dengan tema sejenis belum banyak berdiri di Indonesia.

Selain berkuda, traveler juga bisa mencoba aneka aktivitas seru seperti bermain outbound, kegiatan memerah susu sapi hingga mencari harta karun di sungai ala koboi. Beragam permainan anak antara lain balon air, sepeda, trampolin, kolam pancing juga tersedia. Rata-rata harga tiket permainan Rp 15 ribu. Cukup murah bukan, traveler?

Traveler yang berminat bisa langsung menuju ke De Ranch dengan alamat Jl Maribaya nomor 17, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Jam bukanya selama libur lebaran hingga Minggu (26/7) mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB.

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar